Misi Cagliari Bikin Juventus Frustrasi di Unipol Domus

Sabtu, 09 April 2022 - 16:02 WIB
loading...
Misi Cagliari Bikin Juventus Frustrasi di Unipol Domus
Cagliari siap menyulitkan Juventus saat bentrok di Unipol Domus/Foto/Twitter
A A A
CAGLIARI - Pelatih Cagliari Walter Mazzarri percaya timnya bakal menyulitkan Juventus saat bentrok di Unipol Domus (aka Sardegna Arena) dalam lanjutan Serie A 2021/2022 , Minggu (10/4/2022) dini hari WIB. Mazzarri ingin membuat Bianconeri -julukan Juventus- frustrasi.

Mazzarri meminta pasukannya berjuang keras menghadapi Bianconeri. "Saya hanya tertarik pada apa yang akan dilakukan Cagliari, saya ingin membuat hidup menjadi sulit bagi Juventus,” ujar Mazzarri dilansir Football Italia, Sabtu (9/4/2022).



Mazzarri dengan pede mengklaim bahwa tim besutannya bermain apik di paruh putaran kedua. Di samping itu, dia ingin para pendukung Cagliari bisa menikmati jalannya laga sisa.

“Di paruh kedua musim kami selalu memainkan sepak bola yang bagus," cetus Mazzarri. "Saya pikir para penggemar menikmati beberapa pertandingan terakhir ini," tambah Mazzarri.



Tapi, mantan pelatih Sampdoria dan Inter Milan juga patut waspada. Apalagi, sejarah tidak berpihak pada mereka. Bentrok nanti menandai pertemuan ke-35 antara Cagliari dan Juventus. Tuan rumah hanya menang tiga kali dari pertemuan sebelumnya sementara Juventus menang 24 kali. Tujuh hasil lainnya berakhir imbang.

Cagliari juga datang dengan membawa tren negatif dengan empat kekalahan beruntun yang membuat mereka kebobolan 11 gol dan hanya mencetak satu gol. Sementara Juventus mengakhiri empat kemenangan beruntun di liga usai dikalahkan Inter, 3 April.

Mazzarri tidak tertarik untuk mengundang keributan mengenai perdebatan wasit di Liga Italia. Sebab itu, dia berharap wasit dapat memimpin jalannya laga dengan adil.

“Saya pikir dan berharap besok wasit akan menampilkan performa yang hebat. Aturannya sama untuk semua orang, mereka tidak perlu memikirkan hal lain," tutup Mazzarri.

Perkiraan pemain

Cagliari (3-4-2-1): Alessio Cragno; Edoardo Goldaniga, Matteo Lovato, Giorgio Altare; Raoul Bellanova, Marko Rog, Alessandro Deiola, Dalbert Henrique; Daniele Baselli, Joao Pedro; Gaston Pereiro
Pelatih: Walter Mazzarri

Juventus (4-3-3): Wojciech Szczesny; Danilo, Matthijs de Ligt, Giorgio Chiellini, Alex Sandro; Adrien Rabiot, Denis Zakaria, Juan Cuadrado; Paulo Dybala, Alvaro Morata, Dusan Vlahovic
Pelatih: Massimiliano Allegri
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1576 seconds (0.1#10.140)