Hasil Arsenal vs Brighton: Burung Camar Permalukan Meriam London

Sabtu, 09 April 2022 - 23:15 WIB
loading...
Hasil Arsenal vs Brighton: Burung Camar Permalukan Meriam London
Arsenal secara mengejutkan gagal memetik tiga poin saat dikalahkan Brighton and Hove Albion dengan skor 1-2 pada laga lanjutan Liga Inggris 2021-2022 di Stadion Emirates, Sabtu (9/4/2022) malam WIB / Foto: Instagram Brighton & Hove Albion
A A A
LONDON - Arsenal secara mengejutkan gagal memetik tiga poin saat dikalahkan Brighton and Hove Albion dengan skor 1-2 pada laga lanjutan Liga Inggris 2021-2022 di Stadion Emirates, Sabtu (9/4/2022) malam WIB. Ini merupakan kekalahan ke-10 di kompetisi domestik musim ini.

Pertandingan berjalan ketat sejak awal laga, kedua tim berusaha menguasai penguasaan bola. Pada menit ketujuh Arsenal mendapatkan peluang melalui Gabriel Martinelli, tetapi tendangannya berhasil diselamatkan oleh kiper Brighton.

Sementara pada menit ke-13 Brighton mendapatkan peluang melalui Yves Bissouma, tetapi tendanganya masih melambung tinggi diatas mistar gawang Aaron Ramsdale. Brighton kembali mendapatkan peluang pada menit ke-21, namun Moises Caicedo tak bisa memanfaatkan peluang dengan baik untuk mencetak gol.

BACA JUGA: Hasil Southampton vs Chelsea: The Blues Gerogoti Gawang The Saints Setengah Lusin Gol

Arsenal mendapatkan peluang untuk mencetak gol pada menit ke-28, tetapi pemain bertahan Brighton berhasil menggagalkannya. Asik menyerang membuat The Gunnersmelupakan pertahan, sehingga Leandro Trossard berhasil mencetak gol untuk membuat Brighton unggul 1-0 atas Arsenal.

Sementara pada menit ke-37 Emile Smith Rowe mendapatkan peluang, tetapi pemain bertahan Brighton berhasil menggagalkan peluang tim tuan rumah untuk mencetak gol. Brighton sukses menjaga keunggulan 1-0 atas Arsenal.

Di babak kedua, Brighton tampil menyerang untuk mendapatkan gol cepat. Pada menit ke-54 serangan yang dibangun oleh Lewis Dunk masih bisa digagalkan oleh pemain bertahan Arsenal. Lewis Dunk kembali mendapatkan peluang pada menit ke-62, tetapi dengan mudah kiper tim tuan rumah menyelamatkan gawangnya.

BACA JUGA: Hasil Bayern Muenchen vs Augsburg: Lewandowski Bawa Tuan Rumah Menang

Usaha Brighton untuk menggandakan keunggulan pun terjadi pada menit ke-66 melalui Enock Mwepu usai menerima umpan dari Moises Caicedo. Tertinggal 2-0, Arsenal mencoba untuk memperkecil kedudukan.

Namun setiap peluang yang tercipta selalu berhasil digagalkan tim tamu. Di pengujung laga, puluhan ribu penggemar tuan rumah akhirnya bersorak setelah Martin Odegaard mencetak gol.



Namun gol Odegaard tidak mampu menyelamatkan wajah Arsenal di depan pendukungnya. Pasalnya, hingga peluit panjang dibunyikan skor 1-2 untuk kemenangan Brighton tak berubh.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1627 seconds (0.1#10.140)