Hasil Mallorca vs Atletico Madrid: Los Rojiblancos Gagal Teror Barcelona

Sabtu, 09 April 2022 - 23:37 WIB
loading...
Hasil Mallorca vs Atletico Madrid: Los Rojiblancos Gagal Teror Barcelona
Atletico Madrid gagal meneror Barcelona setelah pasukan Diego Simeone dikalahkan RCD Mallorca dengan skor 0-1 di Stadion Iberostar, Sabtu (9/4/2022) malam WIB / Foto: Twitter RCD Mallorca
A A A
PALMA - Atletico Madrid gagal meneror Barcelona setelah pasukan Diego Simeone dikalahkan RCD Mallorca dengan skor 0-1 di Stadion Iberostar, Sabtu (9/4/2022) malam WIB. Kekalahan ini membuat Los Rojiblancos mulai terancam.

Mallorca langsung mendapatkan peluang pada awal pertandingan, tetapi tendangan Vedat Muriqi masih melebar dari sasaran. Sedangkan pada menit ketiga Atletico mendapatkan peluang melalui Antoine Griezmann, tetapi tendangannya berhasil ditepis oleh kiper tim tuan rumah.

Sementara pada menit kedelapan Marcos Llorente gagal memanfaatkan peluang untuk membawa Atletico unggul, setelah pemain bertahan Mallorca berhasil menggagalkan serangan. Sementara pada menit ke-19 tendangan Jaume Costa masih belum berhasil membawa Mallorca unggul.

BACA JUGA: Hasil Southampton vs Chelsea: The Blues Gerogoti Gawang The Saints Setengah Lusin Gol

Pada menit ke-26 kerja sama Luis Suarez dengan Antoine Griezmann masih belum berhasil menembus pertahanan Mallorca. Sementara pada menit ke-39 tendangan Iddrisu Baba masih melebar dari gawang Atletico.

Sementara pada menit ke-41 kerja sama yang buruk antara Marcos Llorente dengan Luis Suarez menyebabkan gagal mencetak gol. Alhasil, babak pertama berakhir imbang tanpa gol untuk kedua tim.

Setelah keluar dari ruang ganti, Mallorca mendapatkan peluang untuk membuka skor melalui Brian Olivan, tetapi tendangannya masih bisa diselamatkan kiper Atletico. Sementara pada menit ke-49 Rodrigo de Paul mendapatkan peluang untuk mencetak gol, tetapi tendangan pemain Atletico itu masih melebar dari sasaran.

BACA JUGA: Kembali Blunder Berujung Kekalahan MU, Harry Maguire Jadi Bulanan-bulanan Netizen

Sementara kerja sama antara Takefusa Kubo dengan Vedat Muriqi pada menit ke-64 belum berhasil membawa Mallorca unggul. Namun petaka hadir pada menit ke-66 untuk Atletico, setelah Reinildo melakukan pelanggaran di dalam kotak penalti dan wasit pun memberikan Mallorca hadiah tendangan penalti.

Vedat Muriqi yang maju sebagai eksekutor pun berhasil memasukan bola pada menit ke-68. Sementara pada menit ke-88 Iddrisu Baba mendapatkan peluang untuk menggandakan keunggulan Mallorca, tetapi tenaganya masih melebar di sisi kiri gawang Atletico.

Sementara pada menit ke-90+2 Thomas Lemar mendapatkan peluang untuk memperkecil keunggulan, tetapi tendangan volinya masih gagal. Alhasil, Mallorca meraih kemenangan 1-0 atas Atletico.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2053 seconds (0.1#10.140)