Hasil Inter Milan vs Hellas Verona: I Nerazzurri Pesta Gol

Minggu, 10 April 2022 - 01:09 WIB
loading...
Hasil Inter Milan vs Hellas Verona: I Nerazzurri Pesta Gol
Inter Milan belum berhenti meneror tim sekota mereka AC Milan. Itu bisa dilihat setelah juara bertahan berhasil membungkam Hellas Verona dengan skor 2-0 pada laga lanjutan Liga Italia 2021-2022 di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (10/4/2022) dini hari WIB
A A A
MILAN - Inter Milan belum berhenti meneror tim sekota mereka AC Milan. Itu bisa dilihat setelah juara bertahan berhasil membungkam Hellas Verona dengan skor 2-0 pada laga lanjutan Liga Italia 2021-2022 di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (10/4/2022) dini hari WIB.

Pada pertandingan ini Inter Milan tampil menekan sejak menit awal. Peluang pertama pun tercipta di menit kesembilan melalui aksi Joaquin Correa. Tapi peluang itu masih belum mampu membuahkan hasil.

Pada menit ke-19 Inter kembali mendapatkan peluang untuk mencetak gol, tetapi tendangan Ivan Perisic masih bisa digagalkan oleh kiper Verona. Inter pun berhasil membuka keunggulan pada menit ke-22 melalui Nicolo Barella usai menerima umpan Ivan Perisic.

BACA JUGA: Hasil Southampton vs Chelsea: The Blues Gerogoti Gawang The Saints Setengah Lusin Gol

Sementara pada menit ke-26 kerja sama Nicolo Barella dengan Joaquin Correa masih bisa digagalkan kiper Verona. Usaha Inter untuk menggandakan keunggulan pun berhasil pada menit ke-30, tendangan Edin Dzeko gagal diselamatkan kiper Verona.

Pada menit ke-36 Gianluca Caprari mendapatkan peluang untuk memperkecil keunggulan, tetapi kiper Inter dengan sigap menyelamatkan gawangnya dari kemasukan. Hingga babak pertama berakhir, tidak terjadi gol tambahan dan membuat Inter unggul 2-0 atas Verona.

Selepas turun minum, Inter memiliki peluang untuk mencetak gol, tetapi Denzel Dumfries gagal memanfaatkan peluang tersebut. Sementara pada menit ke-51 serangan Verona masih dengan mudah digagalkan oleh kiper Inter.

BACA JUGA: Harry Maguire Doyan Blunder, Davies: Beri Ronaldo Ban Kapten Bro!

Verona kembali mendapatkan peluang mencetak gol pada menit ke-61, tetapi tendangan Giovanni Simeone masih belum berhasil menembus gawang Inter. Pada menit ke-63 Kevin Lasagna memiliki peluang untuk membawa Verona memperkecil ketertinggalan, tetapi tendanganya masih bisa diselamatkan kiper tim tuan rumah.

Sementara pada menit ke-74 Inter mendapatkan peluang melalui Marcelo Brozovic, namun kiper Verona dengan sigap mengamankan gawangnya dari kemasukan. Pada menit ke-78 Edin Dzeko masih belum berhasil menambah gol untuk keunggulan Inter.



Verona terus mencoba memperkecil keunggulan, tetapi usaha mereka masih belum berhasil menembus pertahan Inter. Hingga pertandingan usai, Verona tidak berhasil mencetak gol balasan. Alhasil, Inter berhasil meraih kemenangan 2-0 atas tim tamu.

Tambahan tiga poin ini masih belum mengubah posisi Inter Milan. Mereka tetap berada di urutan kedua dengan nilai 66 poin atau terpaut satu angka dari AC Milan selaku pemuncak klasemen sementara Liga Italia.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4686 seconds (0.1#10.140)