Hasil Real Madrid vs Getafe: Casemiro dan Vazquez Bantu Los Blantos Petik 3 Poin

Minggu, 10 April 2022 - 04:29 WIB
loading...
Hasil Real Madrid vs Getafe: Casemiro dan Vazquez Bantu Los Blantos Petik 3 Poin
Real Madrid meraih poin penuh saat mengalahkan Getafe dengan skor 2-0 pada laga pekan ke-31 Liga Spanyol 2021-2022 di Santiago Bernabeu, Minggu (10/4/2022) dini hari WIB / Foto: Twitter Real Madrid
A A A
MADRID - Real Madrid meraih poin penuh saat mengalahkan Getafe dengan skor 2-0 pada laga pekan ke-31 Liga Spanyol 2021-2022 di Santiago Bernabeu, Minggu (10/4/2022) dini hari WIB. Kemenangan ini membuat Los Blancos semakin betah berada di puncak klasemen sementara.

Pada pertandingan ini Madrid langsung mengambil inisiatif serangan pada menit-menit awal pertandingan. Bahkan Benzema mampu menjebol gawang Getafe saat laga baru berjalan lima menit.

Sayangnya, gol tersebut dianulir oleh wasit lantaran pemain asal Prancis itu sudah lebih dulu berada dalam posisi offside ketika menerima umpan dari Rodrygo Goes. Dua menit berselang, Los Blancos kembali mendapatkan peluang emas. Namun, tendangan voli dari Marcelo bisa ditepis oleh David Soria.

BACA JUGA: Hasil Clermont Foot vs PSG: Neymar dan Mbappe Hat-trick, Sejarah Baru Les Parisien

Pada menit 19, Soria kembali melakukan penyelamatan gemilang. Kali ini, dia menghalau tendangan voli Federico Valverde yang mengarah ke pojok atas gawang usai menerima umpan silang manis dari Benzema.

Setelah itu, tim raksasa Ibu Kota Spanyol itu terus memegang kendali permainan. Sementara Getafe, hanya sesekali mencoba menyerang lewat serangan balik.

Terus menekan, Madrid nyaris menambah keunggulan pada menit 35. Namun, tendangan jarak jauh yang dilesatkan Eduardo Camavinga masih melambung tipis di atas mistar gawang.

BACA JUGA: Hasil Inter Milan vs Hellas Verona: I Nerazzurri Pesta Gol

Usai berulang kali gagal, akhirnya serangan Los Blancos membuahkan hasil pada menit 38. Adalah Casemiro yang menjadi pencetak gol dengan tandukannya yang menyambut crossing apik Vinicius Junior.

Lalu, gol tersebut menjadi yang pertama dan terakhir hingga turun minum. Madrid memimpin 1-0 atas Getafe di babak pertama.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3203 seconds (0.1#10.140)