Ronaldo Ngamuk Hancurkan Handphone Fans Everton: Saya Minta Maaf!

Minggu, 10 April 2022 - 05:30 WIB
loading...
Ronaldo Ngamuk Hancurkan Handphone Fans Everton: Saya Minta Maaf!
Cristiano Ronaldo meminta maaf kepada penggemar Everton setelah membuat perlakuan kurang menyenangkan usai Manchester United kalah 0-1 dari The Toffees pada laga lanjutan Liga Inggris 2021-2022 di Goodison Park, Sabtu (9/4/2022) malam WIB / Foto:Potongan
A A A
LIVERPOOL - Cristiano Ronaldo meminta maaf kepada penggemar Everton setelah membuat perlakuan kurang menyenangkan usai Manchester United kalah 0-1 dari The Toffees pada laga lanjutan Liga Inggris 2021-2022 di Goodison Park, Sabtu (9/4/2022) malam WIB.

Peristiwa kurang menyenangkan itu terjadi di akhir pertandingan setelah wasit meniup peluit panjang. Ronaldo , yang tampak frustrasi dengan kekalahan yang menimpa MU tampak berjalan menuju lorong stadion.

Ronaldo yang masih diselimuti kekecewaan lantas menyambar telepon genggam penggemar Everton. Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat handphone tersebut jatuh ke lantai dan hancur berantakan.

BACA JUGA: Hasil Clermont Foot vs PSG: Neymar dan Mbappe Hat-trick, Sejarah Baru Les Parisiens

Tak menunggu waktu lama, Ronaldo pun langsung menyesali perbuatannya. Dia meminta maaf atas insiden tersebut karena merasa saat itu dirinya sangat emosi dikalahkan armada Merseyside Biru dan berniat untuk mengundang korbannya itu untuk hadir ke Old Trafford sebagai tanda permintaan maafnya.

“Tidak pernah mudah untuk menghadapi emosi di saat-saat sulit seperti yang sedang kita hadapi. Namun demikian, kami harus selalu menghormati, sabar, dan memberi contoh kepada semua anak muda yang menyukai permainan indah,” tulis Ronaldo di Instagram-nya, @cristiano, Minggu (10/4/2022).

BACA JUGA: Hasil Cagliari vs Juventus: Si Nyonya Tua Bombardir Gawang Tuan Rumah

“Saya ingin meminta maaf atas kemarahan saya dan, jika memungkinkan, saya ingin mengundang pendukung ini untuk menonton pertandingan di Old Trafford sebagai tanda fair-play dan sportivitas,” pungkas Ronaldo.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1818 seconds (0.1#10.140)