Enea Bastianini Kurang Puas dengan Hasil Kualifikasi MotoGP Amerika Serikat

Minggu, 10 April 2022 - 14:01 WIB
loading...
Enea Bastianini Kurang Puas dengan Hasil Kualifikasi MotoGP Amerika Serikat
Enea Bastianini merasa kurang puas dengan posisi kelima yang diraihnya pada kualifikasi jelang MotoGP Amerika Serikat 2022, Minggu (10/4/2022) / Foto: Twitter Enea Bastianini
A A A
TEXAS - Enea Bastianini merasa kurang puas dengan posisi kelima yang diraihnya pada kualifikasi jelang MotoGP Amerika Serikat 2022, Minggu (10/4/2022). Menurutnya, hasil sesi latihan bebas lebih baik ketimbang sesi terakhir.

“Sesi latihan bebas jauh lebih baik ketimbang kualifikasi. Tetapi, saya puas dengan hasil yang didapat. Kami telah membuat langkah maju dibanding hari sebelumnya,” kata Bastianini dikutip Speedweek.

BACA JUGA: Hasil Kualifikasi MotoGP Amerika 2022: Jorge Martin Pole Position, Ducati Cetak Sejarah

Penyebab tidak puasnya Bastianini tak terlepas dengan insiden yang dialaminya ketika kualifikasi. Pasalnya, dia berusaha untuk melaju kencang, sebelum akhirnya terjatuh.

“Saya tidak terlalu senang dengan hasil kualifikasi, karena saya terjatuh ketika akan melaju cepat. Seharusnya saya bisa melaju cepat di putaran tersebut. Sayang, saya kemudian terjatuh. Namun, saya bisa langsung kembali dan membukukan waktu,” ujarnya.

BACA JUGA: Ronaldo Ngamuk Hancurkan Handphone Fans Everton: Saya Minta Maaf!

Akibatnya. Bastianini akan memulai balapan dari posisi kelima di baris kedua. Dia menilai hasil itu kurang ideal untuk balapan, namun setidaknya bisa melihat pembalap di depannya.

“Saya berharap bisa bekerja lebih baik. Baris terdepan akan lebih baik. namun, baris kedua lebih baik jika ingin menyaksikan balapannya,” tutur Bastianini.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1053 seconds (0.1#10.140)