Ini 3 Kandidat Juara GP Amerika Serikat versi Marc Marquez

Minggu, 10 April 2022 - 23:00 WIB
loading...
Ini 3 Kandidat Juara GP Amerika Serikat versi Marc Marquez
Marc Marquez menyebut ada tiga pembalap yang berpeluang menang di GP Amerika Serikat. Mereka adalah Francesco Bagnaia, Fabio Quartararo, dan Enea Bastianini. Foto: fr.motorsport
A A A
AUSTIN - Marc Marquez menyebut ada tiga pembalap MotoGP yang berpeluang menang di GP Amerika Serikat 2022. Mereka adalah Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo), Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha), dan Enea Bastianini (Gresini Racing).



Saat ini para pembalap sedang bersiap untuk melakoni seri keempat MotoGP 2022 itu. Mereka akan adu cepat di Circuit of The Americas, Senin (11/4/2022) dini hari.

Namun, Marquez merasa pesimis dapat meraih hasil yang diinginkan. Padahal, The Baby Alien itu memiliki rekam jejak yang sangat apik di GP Amerika Serikat sampai-sampai disebut ‘Raja COTA’.

“Saya hanya bisa melakukan beberapa lap cepat, kalau tidak saya tidak akan bisa bertahan di akhir pekan dalam hal kekuatan,” kata Marquez.

Mungkin karena untuk menghemat energi, Marquez menyatakan tidak akan banyak melakukan pemanasan sebelum balapan. “Saya mungkin hanya akan melakukan empat atau lima lap dalam pemanasan pada hari Minggu dan kemudian bersantai untuk balapan,” ujarnya.

Disisi lain, pembalap asal Spanyol itu memprediksi kalau Bagnaia, Quartararo, dan Bastianini sebagai calon pemenang di GP Amerika Serikat 2022. Sebab, mereka dinilai cukup cepat.

Enea Bastianini Kurang Puas dengan Hasil Kualifikasi MotoGP Amerika Serikat

“Saya pikir Bagnaia, Quartararo dan Bastianini, ketiga orang ini memiliki kecepatan terbaik untuk balapan,” ungkapnya, dilansir dari Speedweek.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3212 seconds (0.1#10.140)