Zidane Tegaskan Tidak Ada Konflik di Kamar Ganti Madrid

Kamis, 18 Juni 2020 - 23:05 WIB
loading...
Zidane Tegaskan Tidak Ada Konflik di Kamar Ganti Madrid
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menegaskan hubungannya dengan Gareth Bale baik-baik saja. Tidak ada konflik di kamar ganti seperti laporan media. Foto: reuters
A A A
MADRID - Pelatih Real Madrid , Zinedine Zidane menegaskan hubungannya dengan Gareth Bale baik-baik saja. Tidak ada konflik di kamar ganti Los Blancos seperti yang belakangan ini santer diberitakan media.

(Baca Juga: Hasil Drawing Piala Asia U-16: Indonesia Masuk Grup Neraka )

Menurut laporan Marca pada Selasa (16/6), disebutkan hubungan antara Zidane dengan Bale sudah mencapai titik nadir. Tidak ada cara lagi untuk mendamaikan keduanya. Hal ini membuat gelandang asal Wales itu diyakini bakal ditendang Zizou pada bursa musim panas.

Nakhoda asal Prancis itu mengkonfirmasikan kalau hubungannya dengan Bale tetap akur. Tidak ada perselisihan maupun gesekan. Menurutnya, mantan pemain Tottenham Hotspu r itu justru sedang gembira karena sudah bisa bertanding lagi.

“Hubungan kami seperti biasanya, sangat normal. Dia gembira sudah bisa bermain lagi. Dia sempat merasakan tidak nyaman pada bagian punggung, mungkin masih belum 100%,” jelas Zidane, dilansir skysport.

(Baca Juga: Rapor Merah Maurizio Sarri di Laga Final )

Bale jadi sorotan karena kontribusinya kepada Madrid pada musim ini sangat minim. Pemain berusia 30 tahun itu hanya meraup total tiga gol dan dua assist dari 19 laga. Produktivitasnya masih kalah dari Sergio Ramos. Bek tengah berusia 34 tahun itu bisa menyumbang delapan gol dari 35 partai.

Imbasnya Bale kini diberitakan akan pulang lagi ke Liga Primer lantaran dibidik Tottenham. Terkait hal ini Zidane enggan memberi penjelasan. “ Yang jelas kami tetap berlatih dengan baik dan memikirkan pertandingan berikutnya. Kami fokus pada hal itu,” tandasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1094 seconds (0.1#10.140)