AFF Futsal Championship 2022: Kalahkan Indonesia, Thailand Pertahankan Gelar

Minggu, 10 April 2022 - 19:36 WIB
loading...
A A A
Thailand kembali nyaris membobol gawang Indonesia. Beruntung dewi fortuna masih menaungi Indonesia karena kali ini Muhammad Osamanmusa gagal mengkonversi peluang. Tidak ada gol tambahan tercipta. Pertandingan pun berlanjut ke babak adu penalti.

Muhammad Osamanmusa yang menjadi ekskutor pertama menyelesaikan tugas dengan tenang. Muhammad Al-Bagir pun salah menebak arah bola.

Firman Adriansyah berhasil menyamakan skor adu penalti menjadi 1-1. Tembakannya gagal diantisipasi Hankampa.

Ronnachai Junwonsuk kemudian menyelesaikan eksekusi penalti dengan baik. Namun sayang seribu sayang, Ardiansyah Runtuboy yang menjasi ekskutor ketiga bagi Indonesia gagal mengeksukusi penalti.

Panut Kittipanuwong justru berhasil menyelesaikan tugas eksekusi dengan baik. Ekskusi tersebut langsung dibalas dengan apik oleh Syauqi Saud.

Iksan Rahadian yang menggantikan Al-Bagir di pos penjaga gawang gagal mengantisipasi eksekusi Krit Aransayalak. Eksekusi tersebut dibalas kembali oleh Ardi Nur.

Indonesia harus memupus mimpu juara kala Peerapat Kaewilai berhasil mengeksekusi penalti. Thailand keluar sebagai juara setelah meang adu penalti 3-5 (2-2).
(mirz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1348 seconds (0.1#10.140)