Bermain Lagi di Grand Slam US Open, Serena: Ini Mengasyikkan

Kamis, 18 Juni 2020 - 16:29 WIB
loading...
Bermain Lagi di Grand Slam US Open, Serena: Ini Mengasyikkan
Bermain Lagi di Grand Slam US Open, Serena: Ini Mengasyikkan/WTA
A A A
MIAMI - Serena Williams sedang berbunga hatinya setelah mendengar turnamen tenis WTA bisa dimainkan lagi Agustus 2020. Saking gembiranya, Serena mengunggah video untuk memberi tahu para penggemar tenis bahwa juara Grand Slam 23 kali itu akan meramaikan Grand Slam US Open mendatang, yang akan berlangsung sesuai jadwal pada Agustus menyusul dimulainya kembali tenis profesional.

"Saya benar-benar tidak sabar untuk kembali ke New York dan memainkan US Open 2020," kata Serena. "Saya merasa USTA akan melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk memastikan bahwa semuanya luar biasa, sempurna, dan bahwa semua orang aman. Ini akan mengasyikkan. Sudah lebih dari enam bulan sejak banyak dari kita bermain tenis profesional."



Williams memenangkan gelar Grand Slam pertamanya sebagai seorang remaja di US Open 1999, dan telah memenangkannya sebanyak enam kali - paling baru pada tahun 2014. Bermain turnamen dua kali sejak menikah dan melahirkan anak perempuan Alexis Olympia Ohanian Jr. , petenis Amerika itu telah dua kali mencapai final, finish di runner-up Naomi Osaka dan Bianca Andreescu. Grand Slam US Open secara resmi diumumkan sebagai bagian dari dimulainya kembali tenis profesional yang lebih besar, yang telah ditangguhkan karena kekhawatiran terkait dengan pandemi global COVID-19.



Asosiasi Tenis Profesional Amerika Serikat (USTA) akan menyelenggarakan US Open dan West & South Open - yang terakhir biasanya diselenggarakan di Cincinnati, Ohio - di Pusat Tenis Nasional USTA Billie Jean King. "Dua acara ini adalah film tenis terbesar musim panas di AS, dan kami senang untuk para pemain, penggemar kami, dan semua mitra kami, bahwa kami akan dapat menandai kembalinya tenis," kata Mike Dowse, Kepala USTA Pejabat Eksekutif dan Direktur Eksekutif.

"Turnamen ini juga berfungsi sebagai inspirasi bagi para pemain tenis dari semua tingkatan, mendorong mereka untuk keluar dan bermain mengingat sifat jarak sosial dari olahraga kami."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2533 seconds (0.1#10.140)