Liga Italia 2021/2022: Buang Peluang, AC Milan Gagal Jauhi Rival

Senin, 11 April 2022 - 03:44 WIB
loading...
Liga Italia 2021/2022: Buang Peluang, AC Milan Gagal Jauhi Rival
AC Milan hanya meraih satu poin usai ditahan Torino/Foto/Twitter
A A A
TURIN - AC Milan hanya meraih satu poin usai ditahan Torino pada giornata ke-32 Serie A Italia 2021/2022. Rossoneri tak mampu mencetak gol dan mengakhir laga 0-0 di Stadio Olimpico Grande Torino, Senin (11/4/2022) dini hari WIB.

Milan gagal menjauhi dua pesaingnya di klasemen Serie A musim ini. Pasukan Stefano Pioli masih memuncaki kalsemen dengan 68 poin, hanya unggul dua angka dari peringkat 2-3, Inter Milan dan Napoli yang masing-masing mengemas 66 angka.



Napoli tertahan di peringkat 3 klasemen setelah dipermalukan Fiorentina 2-3 di Stadio Diego Armando Maradona, beberapa jam sebelumnya.

Jalannya pertandngan, pada babak pertama, Milan langsung tampil mendominasi permainan, peluang pertama pun mereka dapatkan pada menit ketiga melalui Olivier Giroud. Sayangnya, tendangan pemain internasional Prancis itu masih bisa digagalkan oleh pemain bertahan Torino.



Pada menit ketujuh Milan memiliki peluang bagus untuk mencetak gol melalui Rafael Leao, namun tendanganya masih melebar dari sasaran. Sementara pada menit ke-20 tendangan voli Davide Calabria masih belum berhasil membawa Milan unggul.

Peluang pertama didapatkan Torino pada menit ke-34 melalui Samuele Ricci, tetapi tendanganya masih sedikit melebar dari gawang Milan. Serangan balik dilakukan oleh Milan pada menit ke-41, namun usaha Brahim Diaz untuk mencetak gol masih gagal usai pemain bertahan Torino dengan sigap menjaga gawangnya dari kemasukan.

Sementara kerja sama antara Franck Kessie dengan Brahim Diaz pada menit ke-45 masih belum berhasil memecahkan kebuntuan. Alhasil, babak pertama ditutup dengan skor 0-0 untuk kedua tim.

Di babak kedua, tak ada gol tercipta. Total, Milan melepaskan empat tembakan tepat ke gawang dan menguasai bola hingga 56% berbanding 44% milik Torino.

Susunan Pemain

Torino (3-4-3): Etrit Berisha (GK), David Zima, Bremer, Ricardo Rodriguez, Wilfried Stephane Singo, Sasa Lukic, Samuele Ricci, Mergim Vojvoda, Tommaso Pobega, Andrea Belotti, Josip Brekalo.
Pelatih: Ivan Juric.

AC Milan (4-2-3-1): Mike Maignan (GK), Davide Calabria, Pierre Kalulu Kyatengwa, Fikayo Tomori, Theo Hernandez, Sandro Tonali, Franck Kessie, Alexis Saelemaekers, Brahim Diaz, Rafael Leao, Olivier Giroud.
Pelatih: Stefano Pioli
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0894 seconds (0.1#10.140)