Hasil Liga Spanyol 2021/2022: Dramatis, Gol Telat De Jong Antar Barcelona Permak Levante

Senin, 11 April 2022 - 04:13 WIB
loading...
Hasil Liga Spanyol 2021/2022: Dramatis, Gol Telat De Jong Antar Barcelona Permak Levante
Barcelona berhasil mengamankan tiga poin penting usai mengalahkan Levante/Foto/Twitter
A A A
VALENCIA - Barcelona berhasil mengamankan tiga poin penting usai mengalahkan Levante dalam lanjutan La Liga Spanyol 2021/2022. Blaugrana menang 3-2 di Estadio Ciudad de Valencia, Senin (11/4/2022) dini hari WIB.

Barcelona kini di peringkat 2 klasemen La Liga 2021/2022 dengan 60 poin, tertinggal 12 angka dari Real Madrid yang memuncaki klasemen. Poin Barca sama dengan Sevilla yang ada di uruatn ketiga.

Jalannya pertandingan babak pertama, Barcelona memulai pertandingan dengan buruk. Mereka berada dalam tekanan Levante pada awal pertandingan.

Bahkan, saat laga baru berjalan satu menit, tim tuan rumah nyaris unggul lewat Jose Luis Morales. Namun, tendangan Morales masih melebar tipis di sisi kiri gawang.

Tiga menit kemudian, Levante kembali mendapatkan peluang matang. Akan tetapi, Sepakan keras Jose Campana yang mengarah ke pojok bawah gawang bisa diselamatkan oleh Marc Andre Ter Stegen.

Sepuluh menit pertandingan berlansung, Blaugrana baru bisa keluar dari tekanan Levante. Mereka pun mulai membangun serangan dan terus menguasai bola lebih banyak.

Pada menit 21, akhirnya tim tamu bisa memperoleh peluang pertama mereka pada laga ini. Sayangnya, tendangan melengkung Ferran Torres mengarah tepat ke pelukan Daniel Cardenas.

Namun, lima menit berselang, Levante lagi-lagi membuat kesempatan berbahaya lewat Morales. Namun, lagi-lagi Ter Stegen bisa menepis tendangan sang striker meski bola sudah berada di garis gawangnya.

Setelah itu, pertandingan berjalan cukup alot. Kedua tim sama-sama kesulitan untuk menciptakan peluang meski Barcelona lebih banyak menguasai bola.

Kendati nyaris memecah kebuntuan pada menit 45 lewat tendangan Frankie De Jong yang melambung di atas mistar gawang, Barcelona tetap gagal menorehkan gol hingga turun minum. Alhasil, skor kacamata mengakhiri paruh pertama pertandingan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2589 seconds (0.1#10.140)