Duel Brutal, Alexander Volkanovski Hancurkan Zombie Korea

Senin, 11 April 2022 - 08:14 WIB
loading...
Duel Brutal, Alexander Volkanovski Hancurkan Zombie Korea
Duel Brutal, Alexander Volkanovski Hancurkan Zombie Korea/The Sun
A A A
Duel brutal, Alexander Volkanovski menganiaya Chan Sung Jung Zombie Korea melalui technical knockout detik ke ronde keempat untuk mempertahankan sabuk kelas bulu di UFC 273. Volkanovski yang berusia 33 tahun memperpanjang rekor kemenangan profesional menjadi 21 dengan kemenangan atas Jung, yang lebih dikenal sebagai Zombie Korea.



Jung dibiarkan babak belur, berlumuran darah dan berjuang untuk bernapas setelah tiga ronde pertama. Dia bahkan tidak bisa duduk di bangkunya di antara ronde, merosot dengan punggung bersandar di oktagon.

Dokter di sisi kandang memeriksanya sebelum dimulainya ronde keempat dan Jung bersikeras bahwa dia ingin terus melakukannya. Tapi wasit Herb Dean menghentikan pertarungan 45 detik memasuki ronde keempat dari lima ronde kejuaraan.

Dean kemudian dipuji karena turun tangan dan mencegah kerusakan lebih lanjut untuk Jung. Di akhir pertarungan, juara dan penantang berbagi pelukan panjang di dalam segi delapan dan Zombie Korea tampak meneteskan air mata saat dia berlutut di atas matras.

Volkanovski, yang telah memenangkan 11 pertarungan terakhirnya, mengatakan: "Sudah saya katakan sebelum pertarungan ini, sepanjang minggu, saya katakan bahwa saya berada di level lain sekarang.''



"Saya tidak bisa dihentikan, dan saya baru saja menunjukkannya kepada Anda. Dia benar-benar mengambil lebih banyak dari yang saya inginkan. Saya pikir mereka bisa menghentikannya sedikit lebih awal dan saya mulai merasa tidak enak di sana, tapi itulah olahraga yang kami ikuti.”

Setelah pertarungan, Jung mengatakan dia sekarang mempertimbangkan untuk pensiun. Jung berkata: "Saya paling percaya diri dari seluruh karier saya. Saya tidak lelah dan saya siap untuk pergi, tetapi saya merasa seperti menabrak dinding yang tidak bisa saya lewati. Setelah setiap kekalahan, saya selalu berpikir untuk meninggalkan Octagon dan game MMA ini, tetapi saya akan membutuhkan lebih banyak waktu untuk memikirkannya dan melihat apakah saya akan terus berjuang. Saya harus memikirkan itu."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2001 seconds (0.1#10.140)