Ditahan Imbang Torino, Stefano Pioli Kecewa Pemain AC Milan Mandul

Senin, 11 April 2022 - 18:00 WIB
loading...
Ditahan Imbang Torino, Stefano Pioli Kecewa Pemain AC Milan Mandul
Ditahan Imbang Torino, Stefano Pioli Kecewa Pemain AC Milan Mandul. Foto: REUTERS/Massimo Pinca
A A A
TORINO - AC Milan gagal mendapat tiga poin saat bersua dengan Torino. Hanya imbang 0-0, Stefano Pioli pun kesal anak asuhnya tak berdaya untuk mencetak gol.

I Rossonerri harus rela berbagi poin ketika melawat ke Stadion Torino, Senin (11/4/2022) dini hari WIB. Hasil imbang itu sekaligus gagal memperlebak jarak sebagai pemuncak klasemen.



Cukup disesalkan memang kenapa Olivier Giroud dan kawan-kawan gagal memetik kemenangan. Padahal mereka tampil cukup mendominasi dengan mengambil alih 57 persen penguasaan bola.

Sebanyak 14 percobaan pun diceploskan. Namun hanya tiga yang mengarah ke gawang. Menurut Pioli, I Rossonerri kurang kreatif hingga membuat gaya serangan mereka sedikit monoton.

"Kami melakukan segalanya untuk bergerak dan memberikan beberapa poin referensi kepada lawan," kata Pioli dikutip dari Football Italia, Senin (11/4/2022).

"Kami tidak memiliki banyak peluang untuk mencetak gol," tambahnya.

Di sisi lain, juru taktik kelahiran Parma, Italia itu memang mengakui bahwa Il Toro adalah klub yang menyulitkan. Apalagi harus menantang Andrea Belotti di markasnya sendiri.

Lebih lanjut, hasil imbang ini juga diakui sebagai hal yang positif oleh pelatih berusia 56 tahun tersebut. Dia cukup senang karena tidak kalah, dan barisan pertahanan mereka tidak sampai diobok-obok.

"Ini hasil yang positif, tapi kami menginginkan kemenangan," tutupnya.

Selanjutnya, I Rossonerri akan menghadapi Genoa dalam lanjutan Liga Italia 2021-2022, 16 April mendatang. Kemenangan menjadi harga mati jika statusnya sebagai pemuncak klasemen tak ingin digeser Inter Milan yang hanya terpaut dua angka.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2603 seconds (0.1#10.140)