Pengakuan Aleix Espargaro usai Dibikin Repot Marc Marquez di COTA

Selasa, 12 April 2022 - 01:00 WIB
loading...
Pengakuan Aleix Espargaro usai Dibikin Repot Marc Marquez di COTA
Pengakuan Aleix Espargaro usai Dibikin Repot Marc Marquez di COTA. Foto: IST
A A A
AUSTIN - Rider Repsol Honda, Marc Marquez, mampu menunjukan kemampuan terbaiknya pada MotoGP Amerika 2022 . Pembalap Aprilia Racing, Aleix Espargaro, mengaku kesulitan menghadapi perlawanan si Bayi Alien.

Balapan tersebut dilaksanakan di Circuit of the Americas, Senin (11/4/2022) dini hari WIB. Meski memulai jalannya balapan dengan tidak mulus, Marquez berhasil tampil sangat baik dan finish di peringkat ke-enam.



Di tengah balapan, Aleix mendapatkan perlawanan sengit dari Marquez yang berada dalam kondisi terbaiknya. Namun pembalap berusia 32 tahun itu mengakui bahwa Marquez sangat kompetitif dan sulit untuk ditandingi.

“Marc sangat kompetitif, ketika saya menemukannya di belakang, saya lebih suka menjadi cerdas dan tidak bertarung dengannya karena dia memiliki keunggulan,” ungkap Aleix Espargaro dilansir dari Italy 24 News, Senin (11/4/2022).

Meski begitu, Aleix menegaskan bahwa dirinya telah berusaha semaksimal mungkin untuk bisa membendung Marquez pada balapan tersebut. Namun pada akhirnya Aleix tak mampu mendapatkan hasil yang lebih baik.

“Saya mencoba mengikutinya untuk mengejar ketertinggalannya, saya harus mengatakan bahwa dia sangat pandai menghentikan motor dan menyalakannya kembali dari kecepatan rendah,” sambungnya.

Tentu saja masalah yang dialami oleh Marquez menjadi penghalang bagi dirinya untuk meraih podium di balapan tersebut. Aleix pun meyakini bahwa Marquez memiliki potensi besar untuk menjadi juara apabila masalah tersebut tidak terjadi.

“Tanpa masalah itu di awal, saya yakin kemenangan pasti akan dimainkan (Marquez),” pungkas Aleix.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1634 seconds (0.1#10.140)