Xavi: Mustahil Casillas ke Barca

Kamis, 18 April 2013 - 23:04 WIB
Xavi: Mustahil Casillas ke Barca
Xavi: Mustahil Casillas ke Barca
A A A
Sindonews.com - Gelandang tengah Barcelona, Xavi Hernandez mengungkapkan, mustahil Iker Casillas bergabung ke Barcelona untuk menggantikan Victor Valdes yang enggan memperpanjang kontrak. Menurut Xavi, Casillas adalah seorang Madridista sejati.

"Dia (Casillas) adalah seorang Madridista. Kita tidak dapat meragukan itu. Saya akan menyambutnya dengan tangan terbuka, jika dia kesini. Tetapi jujur, saya tidak yakin itu akan terjadi," ujar Xavi seperti dilansir soccerway, Kamis (18/4/2013).

Lebih lanjut, Xavi sempat mengutarakan keprihatinannya atas nasib Casillas yang belakangan ini sering menghuni bangku cadangan. Menurut Xavi, itu semestinya tidak terjadi pada Casillas. "Saya prihatin dengan apa yang terjadi pada Iker (Casillas) yang akhir-akhir ini duduk dibangku cadangan. Saya pikir itu tidak adil baginya," tutup gelandang berusia 33 tahun tersebut.

Akhir-akhir ini, Casillas memang kerap dicadangkan oleh pelatih Real Madrid, Jose Mourinho yang lebih memilih Diego Lopez sebagai penjaga gawang utama Real Madrid. Pencadangan itu menimbulkan spekulasi kepindahan Casillas dari Real Madrid ke sejumlah klub seperti Arsenal, Liverpool dan bahkan Barcelona.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2415 seconds (0.1#10.140)