Dani Alves Sesumbar Bisa Jadi Bintang di AC Milan

Jum'at, 19 Juni 2020 - 02:05 WIB
loading...
Dani Alves Sesumbar Bisa Jadi Bintang di AC Milan
Dani Alves melakukan pendekatan kepada AC Milan. Dia sesumbar bakal menjadi bintang jika diberi kesempatan hijrah ke San Siro pada bursa musim panas nanti. Foto: reuters
A A A
MILAN - Dani Alves melakukan pendekatan kepada AC Milan . Bek kanan asal Brasil tersebut sesumbar bakal menjadi bintang jika diberi kesempatan hijrah ke San Siro pada bursa musim panas nanti. Menurut pemain yang kini membela Sao Paulo itu usia bukan suatu persoalan.

(Baca Juga: Persita Tangerang Bantu Anak-Anak Terdampak Pandemi Corona )

Alves termasuk pemain penjelajah yang sudah membela sejumlah klub besar di Eropa. Dia sempat bermain bersama Sevilla, Barcelona , Juventus dan Paris Saint Germain (PSG) sebelum kembali ke kampung halamannya.

Selama 17 musim berkarier di Benua Biru, pemain berusia 37 tahun itu sudah mengoleksi hingga 36 gelar bergengsi, mayoritas bersama Barcelona. Mungkin karena ini pula Alves masih ingin bermain lagi di Eropa.

Faktanya, Alves mengungkapkan minatnya untuk meramaikan lagi Serie A. Lebih khusus, dia ingin bergabung bersama Milan. Meski mengakui tidak lagi muda, sosok berpostur 172 cm itu merasa masih bisa memberi kontribusi bagi I Rossoneri .

“Saya masih bisa menjadi bintang dalam skuad AC Milan yang sekarang. Usia hanyalah angka dan saya masih ingin terus bertarung ketika bermain sepak bola,” ujar Alves yang juga sudah merebut empat gelar bersama Negeri Samba, dilansir skysport.

Alves mengklaim sanggup bersaing dengan pemain Milan lainnya, sekalipun itu talenta muda. Dia merasa kondisi fisiknya masih mendukung untuk melakukan aktivitas berat. Artinya, dia masih mampu bermain secara penuh.

(Baca Juga: Pol Espargaro: Motor Honda Mampu Memenangkan Lomba, Saya Menginginkannya )

“Sebelumnya, saya biasa berlari sejauh total 12 km per pertandingan. Tapi, akan menjadi tindakan cerdas jika hanya berlari delapan km. Yang pasti, saya tidak akan mempermalukan diri sendiri di lapangan. Jika sudah tidak mampu lagi, saya akan pensiun,” tutupnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1008 seconds (0.1#10.140)