Webber tegaskan bertahan di Red Bull

Sabtu, 20 April 2013 - 11:17 WIB
Webber tegaskan bertahan di Red Bull
Webber tegaskan bertahan di Red Bull
A A A
Sindonews.com - Mark Webber akhirnya angkat bicara seputar masa depannya di olahraga balapan F1. Ia menegaskan bahwa dirinya masih menikmati mengemudikan jet darat bersama Red Bull. Pengakuan tersebut sekaligus mengisyaratkan jika ia akan tetap tinggal bersama tim untuk beberapa tahun ke depan.

Masa depan pembalap veteran Australia tersebut dalam beberapa pekan terakhir ini terus menjadi topik yang hangat untuk dibicarakan. Setelah perdebatan antara Webber dengan Sebastian Vettel kembali memanas saat tampil di Grand Prix Malaysia lalu. Di mana juara tiga kali F1 itu mengabaikan perintah tim untuk memainkan peran team order, akibatnya posisi Webber direbut Vettel.

Meski begitu, Webber berusaha untuk mendinginkan suasana. Menurutnya, semua orang berusaha ingin tahu bagaimana situasi di garasi Red Bull saat ini setelah kejadian di GP Malaysia. "Semua orang selalu menempatkan kami berdua di posisi yang lebih. Tapi saya selalu fokus menatap tahun ini, selama Anda kompetitif dan bisa meningkatkan kinerja. Maka itu bukan masalah besar bagi saya," tutur Webber seperti dilansir Planetf1, Sabtu (20/4/2013).

Ketika ditanya apakah dia ingin tetap berada diF1 hingga tahun 2014. Dia mengatakan "Itu pertanyaan yang bagus. Saya tegaskan bahwa saya masih menikmati berada di bawah kemudi Red Bull," tutupnya.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.0979 seconds (0.1#10.140)