Ecclestone pertimbangkan saran kepala Sirkuit Bahrain

Sabtu, 20 April 2013 - 12:43 WIB
Ecclestone pertimbangkan saran kepala Sirkuit Bahrain
Ecclestone pertimbangkan saran kepala Sirkuit Bahrain
A A A
Sindonews.com - CEO F1, Bernie Ecclestone akan mempertimbangkan saran yang disampaikan oleh Kepala Sirkuit Internasional Bahrain, Zayed Alzayani bahwa mereka ingin Grand Prix tersebut menjadi lintasan pembuka di kalender F1 di tahun mendatang.

Pengakuan tersebut sekaligus mengesampingkan keraguan sejumlah tim terkait insiden kekerasan yang masih terus berlangsung di Bahrain. Bahkan jelang balapan yang akan berlangsung Minggu (21/4) besok, bentrokan antara polisi dan pengunjuk rasa masih terus terjadi dan 13 demonstran berhasil diamankan pihak kepolisian setempat.

Meski begitu, tidak ada kendala yang berarti selama sesi latihan satu dan dua kemarin. "Ini adalah awal yang baik untuk musim ini, memberikan kita kesempatan untuk memiliki balapan di sini lagi. Namun keputusan tersebut tidak sepenuhnya menjadi milik kita. Kami akan berbicara lebih jauh lagi dengan Ecclestone tentang kemungkinan itu di tahun 2014 dan seterusnya," aku Alzayani seperti dilansir Super Sport, Sabtu (20/4/2013).

Sementara itu, Ecclestone mengatakan akan mempertimbangkan kemungkinan tersebut di tahun mendatang. "Saya kira kita akan melakukan itu. Namun kami masih harus melihat sejumlah aspek. Karena salah satu masalah bukan berada di pihak kami, melainkan berada di tim," tutup Ecclestone.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7064 seconds (0.1#10.140)