Lawan Djokovic, Nadal janji lebih agresif

Minggu, 21 April 2013 - 02:14 WIB
Lawan Djokovic, Nadal janji lebih agresif
Lawan Djokovic, Nadal janji lebih agresif
A A A
Sindonews.com - Petenis nomor lima dunia asal Spanyol, Rafael Nadal, menegaskan bahwa ia akan mencoba untuk lebih agresif di final Monte Carlo Masters final nanti. Juara bertahan delapan kali itu menyingkirkan Jo-Wilfried Tsonga dari Prancis untuk mengatur pertemuan dengan petenis terbaik dunia, Novak Djokovic, di final.

Nadal, yang tak terkalahkan dalam 46 pertandingan di Monte Carlo, melihat laga ke depan sebagai ujian yang cukup berat. "Saya akan mencoba untuk memainkan pertandingan terbaik saya dan mencoba mendapatkan kesempatan untuk memenangkan final," ujarnya.

"Dia (Djokovic) bukan lawan yang sempurna (untuk permainan saya) tetapi jika Anda tidak memiliki feeling yang istimewa ketika Anda bermain final Monte Carlo, maka Anda sebaiknya kembali ke rumah, bermain golf dan pergi memancing," sambungnya.

"Dia membawa Anda ke batas permainan Anda jika Anda ingin memiliki peluang untuk menang. Saya tahu saya harus bermain lebih baik dari yang saya lakukan hari ini dan kemarin untuk menang besok. Saya harus lebih agresif."

Laga final tersebut merupakan pertemuan pertama antara Nadal dan Djokovic sejak final Prancis Terbuka 2012.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.7995 seconds (0.1#10.140)