Hamilton masih adaptasi dengan Mercedes

Minggu, 21 April 2013 - 11:28 WIB
Hamilton masih adaptasi dengan Mercedes
Hamilton masih adaptasi dengan Mercedes
A A A
Sindonews.com - Pembalap Formula One (F1) dari tim Mercedes, Lewis Hamilton mengaku masih berjuang beradaptasi dengan mobilnya saat sesi kualifikasi GP Bahrain, Sabtu (20/4/2013). Akibat hal itu, Hamilton harus mengawali balapan dari posisi sembilan setelah mendapat hukuman penalti akibat mengganti gearbox mobilnya.

"Kami membuat beberapa perubahan di mobil dan saya masih berjuang dengan hal tersebut," ujar pembalap kelahiran Inggris tersebut seperti dilansir Sportsmole.

Ditambahkan Hamilton, mobilnya sempat mengalami masalah sebelum sesi kualifikasi kemarin dan hal tersebut menyebabkan dirinya tidak bisa maksimal saat turun di lintasan. " Kami mengalami sejumlah masalah saat hari Jumat yang telah kami selesaikan. Masalah itu tidak terlalu buruk. Tetapi saat lap pertama kualifikas saya tahu ini tidak akan berlangsung baik," ujarnya.

Di lain sisi, Hamilton mengucapkan selamat kepada rekan setimnya Nico Rosberg yang berhasil meraih pole position untuk balapan nanti. Menurutnya, Rosberg merupakan kompetitor yang tangguh. Kendati demikian, Hamilton tetap optimis dapat mengejar Rosberg saat balapan hari ini, Minggu (21/4/2013).

"Selamat untuk Rosberg, dia telah melakukan pekerjaan fantastis. Senang melihatnya bisa seperti itu. Dia kompetitor yang kuat dan mengemudi sangat baik. Saya tidak bisa menyamainya saat sesi kualifikasi. Tetapi siapa tahu, di balapan besok, saya bisa mengalahkannya," ujar pembalap yang pernah menjadi juara dunia pada 2008 silam.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4341 seconds (0.1#10.140)