Jadwal Leg 2 Perempat Final Liga Champions, Rabu (13/4/2022): Chelsea Pasrah, Bayern Optimistis

Selasa, 12 April 2022 - 06:00 WIB
loading...
Jadwal Leg 2 Perempat Final Liga Champions, Rabu (13/4/2022): Chelsea Pasrah, Bayern Optimistis
Leg 2 perempat final Liga Champions 2021/2022 akan kembali digelar. Untuk Rabu (13/4/2022), ada Bayern Muenchen vs Villarreal dan Real Madrid vs Chelsea. Foto: standard
A A A
MADRID - Leg 2 perempat final Liga Champions 2021/2022 akan kembali digelar pertenghan pekan ini. Untuk Rabu (13/4/2022), bakal tersaji dua laga, yakni Bayern Muenchen vs Villarreal dan Real Madrid vs Chelsea.



Dua laga itu akan berlangsung pada waktu yang sama, yakni pukul 02:00 WIB dini hari. Tapi, perhatian kemungkinan tertuju ke Santiago Bernabeu, dimana Madrid bakal menjamu Chelsea.

Publik ingin tahu apakah Chelsea bisa menyelamatkan diri dan menjaga asa mempertahankan gelar. Pasalnya, wakil Liga Inggris itu kalah 1-3 pada leg pertama di Stamford Bridge.

Lantaran sudah tidak ada lagi aturan gol tandang, secara teknis kans Chelsea melaju ke semifinal masih terbuka. The Blues wajib menang dengan selisih dua gol agar menyamakan agregat 3-3 dan memaksa diadakan perpanjangan waktu.

Tapi, agar misi itu terpenuhi, Chelsea harus mewaspadai semua pemain Madrid, khususnya Karim Benzema. Sebab, penyerang asal Prancis itu sedang moncer. Terlebih, dia sempat menciptakan hattrick pada leg pertama.

Beratnya beban Chelsea diakui Thomas Tuchel. Pelatih asal Jerman itu bahkan tidak yakin pasukannya bisa selamat. "Ini akan menjadi tantangan sangat berat. Sebab, kami dalam kondisi tidak menguntungkan," jelasnya dilansir reuters.

Madrid lebih diunggulkan karena dalam situasi kondusif. Selain diuntungkan status tuan rumah, wakil Liga Spanyol itu juga punya modal tiga kemenangan beruntun disemua kompetisi.

Namun, Chelsea juga tidak bisa diremehkan. Sebab, klub London Barat itu bisa menyudahi dua kekalahan berturut-turut disemua ajang dengan melibas Southampton 6-0 di Liga Inggris.

Pada partai lainnya, Bayern optimistis bisa membalas kekalahan 0-1 saat menjamu Villarreal di Allianz Arena. Misi itu sangat mungkin dilakukan mengingat armada Julian Nagelsmann merupakan jago kandang di Liga Champions musim ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1674 seconds (0.1#10.140)