Ecclestone : Gelaran GP Bahrain jadi alasan demonstran

Senin, 22 April 2013 - 00:13 WIB
Ecclestone : Gelaran GP Bahrain jadi alasan demonstran
Ecclestone : Gelaran GP Bahrain jadi alasan demonstran
A A A
Sindonews.com - CEO F1, Bernie Ecclestone mulai gerah dengan sikap pemerintah Bahrain yang tidak mampu mengatasi masalah yang sedang dihadapi negara tersebut. Padahal mereka tahu masalah itu sudah terjadi beberapa pekan lalu sebelum balapan di negara mereka berlangsung.

Ecclestone menilai balapan di Bahrain sebenarnya hanya menjadi salah satu alasan bagi demonstran untuk melakukan aksinya ketika pemerintah setempat tidak mampu mengantisipasi masalah ini dengan baik.

Meskipun selama sesi latihan hingga balapan tidak ada insiden apapun kecuali aksi protes yang terus terjadi di sana, namun pria yang berusia 82 tahun itu mulai mempertanyakan sikap mereka terkait keputusannya yang ingin terus melanjutkan balapan di beberapa tahun mendatang.

"Kami tidak berpikir mengapa pemerintah setempat tidak segera mengambil keputusan untuk mengantisipasi masalah itu. Karena itu, balapan ini menjadi alasan mereka untuk memprotes," tegas Ecclestone seperti dilansir Planetf1, Senin (22/4/2013).

Ketika ditanya apakah dirinya (Ecclestone) tetap akan menjalankan balapan di Bahrain. Ia mengatakan bahwa itu bukan tugasnya untuk menilai.

"Kami tidak akan pergi ke mana pun untuk menilai bagaimana sebuah negara menyelesaikan konflik tersebut. Saya mungkin selanjutnya akan pergi ke Afrika yang tidak terjadi masalah seperti ini," tutupnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6739 seconds (0.1#10.140)