Hubungan Asmara Ibu Neymar dengan Brondong Ganteng Akhirnya Kandas

Sabtu, 25 April 2020 - 09:01 WIB
loading...
Hubungan Asmara Ibu...
Hubungan asmara ibu Neymar dengan cowok brondong 23 tahun akhirnya kandas. Foto: Dok Pribadi
A A A
RIO DE JANEIRO - Ibunda Neymar Jr, Nadine Goncalves, terpaksa mengakhiri hubungan asmaranya dengan brondong ganteng bernama Thiago Ramos. Hubungan yang singkat itu berakhir karena si brondong ternyata juga penyuka sesama jenis.

Kurang dari dua minggu lalu, tepatnya 12 April 2020, ibu Neymar Jr mengumbar kemesraan bersama lelaki 23 tahun. Media kemudian menyebut lelaki tersebut calon ayah tiri Neymar Jr meski usianya terpaut 33 tahun lebih muda dari Nadine.

Hubungan tersebut nampaknya sudah berakhir. Nadine hari ini memposting pernyataan putus ke akun media sosialnya, kemudian Neymar Jr ikut menanggapi dengan memberi ibunya semangat. Pertanyaannya, kenapa hubungan asmara tersebut begitu singkat?

Menururut laporan The Sun, Nadine kecewa setelah mengetahui bahwa Thiago seorang biseksual. Usut punya usut, menurut laporan yang sama, brondong tampan itu selingkuh dengan juru masak Neymar Jr yang merupakan seorang pria.

“Saya tidak bisa menjelaskan, tapi kamu menjalaninya,” tulis ibu Neymar Jr di media sosial Instagram. Neymar Jr kemudian mengomentari postingan tersebut: “Selalu berbahagia, Mam. Love you,” tulis Neymar.

Seorang reporter O Dia, Fabia Oliveira, mengklaim bahwa Nadine selama ini tertipu dengan wajah polos Thiago Ramos. Fabia juga menjelaskan bahwa Thiago langsung diusir dari rumah orang tua Neymar Jr.
(mirz)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1106 seconds (0.1#10.140)