Pertengkaran Pemain Ganggu Persiapan Sampdoria Melawan Inter

Kamis, 18 Juni 2020 - 18:34 WIB
loading...
Pertengkaran Pemain Ganggu Persiapan Sampdoria Melawan Inter
Persiapan Sampdoria untuk melawan Inter Milan pada lanjutan Serie A menghadapi kendala. Terjadi pertengaran pemain, antara Lorenzo Tonelli dan Gaston Ramirez. Foto: reuters
A A A
GENOA - Persiapan Sampdoria untuk melawan Inter Milan pada lanjutan Serie A musim 2019/2020 menghadapi kendala. Terjadi pertengaran pemain, antara Lorenzo Tonelli dan Gaston Ramirez yang memaksa pelatih Claudio Ranieri turun tangan.

(Baca Juga: Sah! Chelsea Dapatkan Tanda Tangani Timo Werner )

Samdoria akan menyambangi Giuseppe Meazza, Senin (22/6). Itu bakal menjadi pertandingan pertama I Blucerchiati setelah vakum selama hampir tiga bulan akibat pandemi virus Corona . Partai tandang itu juga sangat penting karena bisa memengaruhi misi keluar dari zona merah.

Saat ini Sampdoria menempati posisi 16 dengan 26 poin atau terpaut satu poin dari area degradasi. Sayangnya, persiapan mereka terhambat setelah Ramirez dan Tonelli berseteru ketika melakukan sparing saat sesi latihan.

Belum diketahui jelas penyebabnya, tapi keduanya diberitakan hampir berkelahi hingga memaksa Ranieri menghentikan sesi latihan. Guna mendinginkan suasana, mantan pelatih Napoli, Juventus dan Inter itu memerintahkan para pemainnya untuk segera pulang ke kediaman masing-masing.

(Baca Juga: Konsisten Lawan Rasisme, Hamilton Akan Gelar Aksi Berlutut di GP Austria )

Peristiwa ini diyakini bakal mengubah taktik Ranieri saat nanti melawan bekas tim asuhannya. Sebab, Tonelli dan Ramirez biasanya masuk starting line-up Sampdoria. Tapi, lantaran kasus tersebut, keduanya kemungkinan besar akan bakal mendapat skorsing dari klub.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1487 seconds (0.1#10.140)