Jadwal Pertandingan Play-in NBA, Rabu (13/4/2022)

Rabu, 13 April 2022 - 01:02 WIB
loading...
Jadwal Pertandingan Play-in NBA, Rabu (13/4/2022)
Kevin Durant dan Kyrie Irving telah bermain di Final NBA dan Olimpiade, jadi mereka telah bermain di hampir semua jenis pertandingan besar yang ada / Foto: NBA
A A A
NEW YORK - Kevin Durant dan Kyrie Irving telah bermain di Final NBA dan Olimpiade, jadi mereka telah bermain di hampir semua jenis pertandingan besar yang ada. Tetapi turnamen play-in merupakan sesuatu yang baru bagi mereka, dan Brooklyn Nets tentu tidak menyangka akan mengalaminya tahun ini.

Di turnamen play-in, Nets akan melakoni laga melawan Cleveland Cavaliers di Barclays Center, Rabu (13/4/2022). Dua tim terpaksa memainkan laga ini setelah mereka cuma berhasil mengantongi 44 menang dan 38 kalah.

BACA JUGA: Los Angeles Lakers Pecat Frank Vogel usai Gagal ke Playoff

Pada klasemen akhir Wilayah Timur dengan menempati posisi ketujuh. Tapi pasukan Steve Nash punya rekor ciamik melawan Cavs dengan catatan tiga kali menang dan sekali kalah.

"Kami percaya kami bisa mengalahkan siapa pun di liga ini. Kami hanya harus memainkan bola basket terbaik kami. Kami tahu apa yang kami hadapi," jelas J. B. Bickerstaff

BACA JUGA: Kabar Gembira! Marcus Fernaldi Gideon Isyaratkan Kembali Beraksi di Lapangan

Sementara itu, Kevin Durant tidak ingin menjadikan laga ini sebagai sebuah tekanan. Meskipun semua penggemar tahu bahwa ia merupakan peraih penghargaan dua kali MVP dan tiga kali medali emas Olimpiade.

"Game 7s, Olimpiade, mainkan saja. Maksudku, tidak bisa terlalu menekan dirimu sendiri. Kami memahami betapa pentingnya permainan ini, jadi hal terbaik yang harus dilakukan adalah bermain bebas dan tetap berpegang pada rencana permainan dan percaya pada rekan tim Anda, dan saya pikir itu biasanya cara Anda mencoba mendekati permainan ini, dan kita akan lihat apa terjadi," jelas Durant.

Jadwal NBA

Brooklyn Nets vs Cleveland Cavaliers

Minnesota vs LA Clippers
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1723 seconds (0.1#10.140)