alexametrics

Whitmarsh pahami perasaan Perez

loading...
Whitmarsh pahami perasaan Perez
Whitmarsh saat di wawancarai Sky Sports di sela-sela balapan yang berlangsung di GP Bahrain, kemarin terkait pertarungan kedua pembalapnya / Istimewa
A+ A-
Sindonews.com - Kepala tim principal McLaren, Martin Whitmarsh menganggap wajar penampilan agresif Sergio Perez di Grand Prix Bahrain, akhir pekan kemarin. Menurutnya, pembalap Meksiko tersebut berusaha ingin keluar dari sejumlah tekanan yang terus menghantuinya selama dirinya berada di McLaren musim ini.

"Saya mengerti apa yang sedang dirasakan Perez saat ini. Ketika Anda datang ke McLaren sebagai anggota baru, maka rasa itu akan semakin sulit dan kondisi itu ditambah ketika kami belum mampu memberikan mobil terbaik bagi Perez maupun Jenson Button," tutur Whitmarsh seperti dilansir Planetf1, Rabu (24/4/2013).

"Perez telah menunjukkan bahwa dirinya masih mempunyai keinginan seperti yang diharapkan penggemar terhadapnya," lanjutnya.



Whitmarsh menambahkan sebenarnya kejadian ini semakin sulit ketika media terus menyudutkan kedua pembalap McLaren dalam kondisi kehancuran saat mereka saling bertarung di dalam lintasan jet darat kemarin. Meski begitu, kabar keretakkan yang sebelumnya sempat mencuat berhasil diselesaikannya dengan baik setelah pihak tim melakukan pertemuan dengan Perez dan Button.

Bahkan Whitmarsh yakin dengan kejadian ini bahwa mereka akan bersikap dewasa. "Suasana berbeda muncul ketika media berusaha memperkeruh suasana. Ini yang tidak membantu kami untuk melihat masalah ini dengan baik. Tapi usai balapan kami langsung membuat keputusan untuk melakukan pembicaraan dengan Perez serta Button."

"Secara pribadi saya tidak berpikir itu adalah cara yang tepat untuk memperlakukan seseorang yang baru saja melakukan apa yang dia lakukan. Biarkan mereka merenungkan hal itu, berpikir tentang hal ini, melihatnya, dan kemudian Anda harus bicara ketika keduanya terlihat dingin di dalam garasi," tutup Whitmarsh.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak