Bayern Muenchen vs Villarreal: Imbang, Die Roten Tersisih dari Liga Champions

Rabu, 13 April 2022 - 04:06 WIB
loading...
Bayern Muenchen vs Villarreal: Imbang, Die Roten Tersisih dari Liga Champions
Bayern Munchen tersisih lebih cepat dari Liga Champions 2021/2022. Jawara Liga Jerman itu kandas karena ditahan Villarreal 1-1 pada leg kedua babak perempat final. Foto: reuters
A A A
MUNICH - Bayern Muenchen harus tersisih lebih cepat dari Liga Champions 2021/2022. Jawara Liga Jerman itu kandas karena ditahan Villarreal 1-1 pada leg kedua babak perempat final di Allianz Arena, Rabu (13/4/2022).

Bayern kalah 0-1 pada leg pertama di Spanyol. Namun, mereka sempat menyamakan agregat 1-1 berkat gol Robert Lewandowski di menit ke-52. Tapi, pada akhirnya tuan rumah harus menangis.

Tanpa diduga Samuel Chukwueze yang baru turun pada menit ke-84 bisa menjebol gawang Bayern di menit ke-88. Dengan demikian, Villarreal unggul agregat 2-1 dan berhak melaju ke semifinal.



Berstatus tim tamu, Villarreal tampil bertahan guna menjaga keunggulan. Mereka menutup segala celah di lini belakangnya, sehingga Bayern mengalami kesulitan.

Tidak hanya bertahan, Villarreal juga menyerang peluang kemudian datang pada menit keenam. Hanya saja, tembakan Gerard Moreno masih belum menemui sasaran dan melambung.

Bayern terus berusaha untuk mencari peluang. Mereka kemudian nyaris mencetak gol pada menit ke-11. Namun, tembakan Leon Goretzka masih bisa ditepis kiper Villarreal, Geronimo Rulli.

Memasuki menit ke-20, Bayern tampak mempercepat tempo serangannya. Jamal Musiala masuk ke lini belakang Villarreal. Meski begitu, sepakannya masih melebar.

Bayern terus memberikan tekanan. Peluang lalu didapat pada menit ke-29. Mendapat umpan dari Goretzka, Musiala menanduk bola. Tetapi, upayanya bisa ditangkap Rulli.

Walau terus melancarkan serangan, Bayern masih belum bisa menemukan celah. Pertahanan Villarreal yang rapat membuat membuat tuan rumah belum bisa memecah kebuntuan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3381 seconds (0.1#10.140)