Schumacher kemudikan Mercedes lagi

Kamis, 25 April 2013 - 19:27 WIB
Schumacher kemudikan Mercedes lagi
Schumacher kemudikan Mercedes lagi
A A A
Sindonews.com - Michael Schumacher akan kembali berada di belakang kemudi jet darat Marcedes pada 19 Mei mendatang, ketika balapan F1 akan berlangsung di Sirkuit Nurburgring Nordschleife. Tetapi kehadiran Schumi sapaan akrab Schumacher, bukan untuk bertarung di dalam lintasan tersebut.

Namun Schumi diberikan kehormatan atau mendapatkan kesempatan menjadi duta besar Mercedes untuk membuka balapan dengan mengelilingi arena lintasan. Hal ini merupakan bentuk apresiasi tim terhadap keberhasilan mereka tampil konsisten di balapan F1 selama 44 tahun.

Legendaris F1 yang meraih tujuh kali juara tersebut akan menggunakan jet darat W02 atau kendaraan yang pernah digunakannya pada tahun 2011 lalu. "Saya memiliki banyak kenangan indah di Nurburgring. Saya benar-benar melihat ke depan untuk memberikan penggemar saya di sana tetap mendukung balapan ini. Bahkan kesempatan ini akan mengingatkan mereka untuk kembali melihat saya mengemudikan mobil," tutur Schumi seperti dilansir Planetf1, Kamis (25/4/2013).

"Ini akan menjadi pengalaman yang fantastis bagi saya, karena kenyataannya bahwa legenda Silver Arrow memulai karirnya di sini," sambungnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4774 seconds (0.1#10.140)