alexametrics

Red Bull waspadai peningkatan performa Lotus

loading...
Red Bull waspadai peningkatan performa Lotus
Red Bull anggap Lotus akan menjadi pesaingnya musim ini / Istimewa
A+ A-
Sindonews.com - Helmut Marko khawatir dengan peningkatan pesat yang ditunjukkan Lotus Renault di awal balapan F1 musim ini. Bahkan penasihat Red Bull tersebut, menganggap tim itu sebagai saingan mereka tahun ini. Sebab sejauh ini mereka jauh lebih kompetitif ketimbang Ferrari.

Grand Prix Bahrain menjadi pembuktian bahwa kedua pembalap Lotus, Kimi Raikkonen dan Romain Grosjean sedang menebar ancaman jika mereka patut diperhitungkan musim ini. Pasalnya, meskipun akhirnya Sebastian Vettel mampu mengamankan podium pertama untuk kedua kalinya.

Tapi pembalap Jerman tersebut sempat kewalahan ketika mereka berhasil menempelnya dengan sangat ketat. Raikkonen yang berada di posisi kedua hanya terpaut 9.1 detik. Sementara, Grosjean yang menempati peringkat ketiga terpaut 19.5 detik dari Vettel.



Meski begitu, Marko melihat peningkatan kinerja yang ditunjukkan Lotus itu menjadi bukti bahwa mereka akan menjadi tim saingan Red Bull. "Kami menyadari jika Lotus akan menjadi lawan terberat. Kekhawatiran kami saat ini Lotus bisa lebih baik ketimbang Ferrari," tutur Marko seperti dilansir Planetf1, Kamis (25/4/2013).

"Kami masih menunggu misteri apa yang akan ditunjukkan Lotus di balapan selanjutnya," tutupnya.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak