Hasil Laga Uji Coba Timnas Indonesia U-19 vs Yeungnam University: Garuda Muda Babak Belur

Rabu, 13 April 2022 - 16:35 WIB
loading...
Hasil Laga Uji Coba Timnas Indonesia U-19 vs Yeungnam University: Garuda Muda Babak Belur
Timnas Indonesia U-19 kembali menelan kekalahan dalam rangkaian laga uji coba selama menjalani pemusatan latihan (TC) di Korea Selatan / Foto: Instagram PSSI
A A A
DAEGU - Timnas Indonesia U-19 kembali menelan kekalahan dalam rangkaian laga uji coba selama menjalani pemusatan latihan (TC) di Korea Selatan. Kali ini giliran Yeungnam University, yang menjinakkan Garuda Muda dengan skor 3-1 di Riverside Soccer Field, Daegu, Rabu (13/4/2022).

Shin Tae-yong sejatinya menurunkan komposisi terbaik pada uji tanding tersebut. Seperti Marselino Ferdinan dan Ronaldo Kwateh diturunkan sebagai sebelas pertama.

BACA JUGA: MNC Group Resmi Tayangkan Seluruh Pertandingan International Youth Championship 2021 pada 13-19 April 2022

Dengan hasil ini, Garuda Muda gagal memperbaiki hasil pada laga uji coba sebelumnya. Mengingat Garuda Nusantara kalah telak dari Pohang Steelers dengan skor 1-5.

Padahal sebelum itu, tim yang disiapkan untuk Piala Dunia U-20 itu sempat meraih kemenangan dari Kyungil University, 7 April lalu. Meskipun hanya menang 2-1, yang dicetak oleh Arsa Ahmad dan Rabbani.

BACA JUGA: Hari ini! Laga Perdana International Youth Championship 2021 Resmi Digelar, LIVE di iNews dan RCTI

Sebagai informasi tambahan, pada hari ini seharusnya Timnas Indonesia U-19 akan melawan Daegu FC hingga akhirnya batal. Uji coba melawan Daegu pun dijadwalkan sebagai yang terakhir.

Namun, PSSI sebelumnya sempat mengatakan bahwa masih bisa menambah satu jadwal pertandingan uji coba lagi. Hal tersebut jika waktu memungkinkan dan mendapatkan lawan tanding.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1621 seconds (0.1#10.140)