Profil Sacha Stacey, Konsultan Kebugaran yang Bikin Martyn Ford Klepek-klepek

Rabu, 13 April 2022 - 22:04 WIB
loading...
Profil Sacha Stacey, Konsultan Kebugaran yang Bikin Martyn Ford Klepek-klepek
Martyn Ford menjadi perbincangan hangat di belahan dunia menyusul pembatalan pertarungannya dengan Sajad Gharibi yang dijuluki Hulk Iran / Foto: Naija Super Fans
A A A
Martyn Ford menjadi perbincangan hangat di belahan dunia menyusul pembatalan pertarungannya dengan Sajad Gharibi yang dijuluki Hulk Iran. Martyn Ford merupakan seorang aktor, model kebugaran, dan binaragawan kelahiran Inggris, 26 Mei 1982.

Sebelum menjadi binaragawan, awalnya Ford memiliki impian untuk menjadi pemain kriket, namun gagal. Setelah kegagalannya tersebut dia melampiaskan rasa frustrasinya ke gym dan mengeluarkan semuanya di sana. Setelah itu, mulai tampak perubahan pada bentuk tubuhnya setelah latihan keras yang setiap hari ia lakukan.

Kariernya sebagai model kebugaran dimulai kala teman-teman gym mengenalkannya kepada pengintai model yang bekerja dengan mereka di masa lalu. Setelah itu, kepopuleran Ford semakin menanjak dan membuatnya menjadi model kebugaran terkenal.

BACA JUGA: Biodata dan Agama Sajad Gharibi Hulk Iran yang Menggemparkan

Lantas bagaimana dengan cinta percintaannya? Ford menikah dengan seorang wanita bernama Sacha Stacey. Namun, Ford juga telah mengakui bahwa sebelum bersama Stacey, dia telah menjalin hubungan dengan banyak wanita sebelumnya.

Pertemuan awal keduanya terjadi di sebuah gym yang sering mereka kunjungi. Martyn Ford yang rutinitasnya sebagai model kebugaran adalah berlatih di gym, sedangkan Stacey juga diketahui sebagai salah satu wanita yang sering datang ke gym yang sama dengan Ford. Bahkan, ada spekulasi yang mengatakan bahwa Stacey adalah seorang instruktur gym.

Pertama kali keduanya bertemu adalah sekitar tahun 2013, setelah itu keduanya mulai menunjukkan ketertarikan satu sama lain namun tidak kunjung berkencan sampai pertengahan 2015 karena Ford harus menunggu Stacey untuk putus terlebih dahulu dari pacar sebelumnya. Setelah itu, keduanya resmi menikah pada tahun 2019.

BACA JUGA: Sajad Gharibi vs Martyn Ford Batal, Patrice Evra Gagal Debut Tinju

Dari hubunganya bersama Stacey, Martyn Ford memiliki tiga orang anak yang masing-masing bernama Imogen Ford, Wynter Ford, dan Madox Ford. Melalui akun sosial media instagramnya miliknya @mrs_sacha_ford Stacey kerap membagikan momen kemesraan dirinya bersama suaminya serta ketiga anaknya.

Sacha Stacey dan Martyn Ford memiliki minat yang sama, yakni binaraga. Itulah sebabnya mereka cukup populer di media sosial dan mereka juga memiliki banyak pengikut. Menelisik lebih jauh, wanita berambut panjang itu merupakan konsultan kebugaran.



Sachs Stacey lahir pada 30 Desember 1988, dari orang tua Inggris di suatu tempat di Inggris. Dia selalu ingin menjadi ahli kebugaran, jadi dia mengejar ambisinya dan mewujudkannya. Suaminya, yang tujuh tahun lebih tua darinya, mendukung apa pun yang dia lakukan.

Sacha adalah istri yang baik hati yang selalu bersedia membantu. Untuk saat ini, dia adalah istri dan ibu yang luar biasa, dan dia juga melakukan pekerjaan yang fantastis dalam kehidupan kerjanya.
(yov)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1571 seconds (10.101#12.26)