Keributan Pemain Atletico Madrid vs Manchester City Pecah di Lorong Stadion

Kamis, 14 April 2022 - 05:53 WIB
loading...
Keributan Pemain Atletico Madrid vs Manchester City Pecah di Lorong Stadion
Keributan Pemain Atletico Madrid vs Manchester City Pecah di Lorong Stadion. Foto: Kolase/sportbible.com
A A A
MADRID - Keributan pemain pecah di laga Atletico Madrid vs Manchester City saat leg kedua babak perempat final Liga Champions 2021/2022 . Insiden itu dipicu pelanggaran Felipe kepada Phil Foden.

Keributan terjadi tepatnya di lorong pemain di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, Kamis (14/4/2022) dini hari WIB. Di laga itu kedua tim bermain imbang 0-0 namun Manchester City berhak lolos ke semifinal karena unggul 1-0 di leg pertama.



Ketegangan berawal setelah Felipe melakukan pelanggaran keras kepada Phil Foden di menit-menit akhir laga. Para pemain Manchester City yang melihat kejadian itu langsung menghampiri Felipe dan terlibat adu fisik.

Setelah itu, kedua tim nampak melakukan kontak fisik satu sama lain di akhir laga. Hasilnya, hujan kartu kuning beserta satu kartu merah untuk Felipe tercipta di akhir pertandingan.

Menurut laporan Sport Bible, Kamis (14/4/2022), keributan berlanjut ketika pertandingan sudah selesai. Keributan antarpemain itu terlihat dalam sebuah tayangan ulang di lorong Wanda Metropolitano.

Bek Atletico Madrid, Stefan Savic adu mulut dengan Jack Grealish sehingga beberapa staf dan ofisial tim mencoba meredakan suasana. Tak hanya itu, penggawa Atletico Madrid lainnya, Sime Vrsaljko juga terlihat ribut dengan beberapa pemain The Citizen.

Bahkan, keributan ini sampai-sampai harus dipisahkan pihak kepolisian. Dilaporkan, delapan petugas kepolisian turun tangan memisahkan keributan antarpemain ini. Sementara itu, belum diketahui apakah ada korban luka dalam insiden tersebut.

Terlepas dari insiden itu, Manchester City lolos ke semifinal dan akan menghadapi Real Madrid. Leg pertama babak semifinal Liga Champions 2021/2022 digelar 26-27 April 2022. Sedangkan leg kedua dijadwalkan berlangsung 3-4 Mei 2022.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1626 seconds (0.1#10.140)