Hasil Korea Masters 2022: Rinov/Pitha Dihentikan Duo China

Kamis, 14 April 2022 - 11:01 WIB
loading...
Hasil Korea Masters 2022: Rinov/Pitha Dihentikan Duo China
Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari gagal melangkah lebih jauh di Korea Masters 2022/Foto/PBSI
A A A
GWANGJU - Ganda campuran Indonesia Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari gagal melangkah lebih jauh di Korea Masters 2022. Rinov/Pitha dihentikan duo China Ou Xuan Yi/Huang Ya Qiong dalam dua gim 21-13, 21-18 pada babak 16 besar di Gwangju Womens University Stadium, Kamis (14/4/2022) pagi WIB.

Rinov/Pitha tertinggal banyak poin di awal pertandingan. Pola permainan cepat yang diterapkan Ou/Huang membuat Rinov/Pitha keteteran. Keduanya sempat mencoba mengejar lewat beberapa variasi serangan sembari menerapkan pola bertahan. Namun, interval pertama menjadi milik Ou/Huang atas Rinov/Pitha dengan skor 11-7.



Selepas jeda, Ou/Huang terus memborbardir pertahanan Rinov/Pitha. Hasilnya, pasangan Indonesia terpantau sangat kewalahan, dan akhirnya kehilangan banyak angka dalam kurun waktu enam menit saja.

Akhirnya, pertandingan selesai untuk kemenangan Ou/Huang atas Rinov/Pitha dengan skor 21-13. Pada gim kedua, Rinov/Pitha kembali tertinggal banyak poin di awal pertandingan dari Ou/Huang.



Kendati begitu, Rinov/Pitha kali ini menunjukkan perlawanan serius untuk Ou/Huang memasuki pertengahan laga. Rinov/Pitha banyak meladeni rally panjang, dan akhirnya menang dalam beberapa kesempatan.

Hal ini membuat Rinov/Pitha akhirnya unggul pada interval pertama atas Ou/Huang dengan skor 11-9. Usai jeda, Rinov/Pitha konsisten bermain dengan pola yang sama dan sukses mendulang banyak poin.

Sayangnya, pasangan China mampu membalikkan keadaan menjelang pertandingan di gim kedua berakhir. Dengan permainan cepat, mereka akhirnya mampu menyudahi perlawanan Rinov/Pitha.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1563 seconds (0.1#10.140)