Eks Jawara UFC Warning Tyson Fury Jangan Coba-coba Duel di MMA

Kamis, 14 April 2022 - 12:34 WIB
loading...
Eks Jawara UFC Warning Tyson Fury Jangan Coba-coba Duel di MMA
Eks Jawara UFC Warning Tyson Fury Jangan Coba-coba Duel di MMA/The Sun
A A A
Eks jawara UFC kelas berat Junior Dos Santos warning juara dunia tinju Tyson Fury jangan coba-coba bertarung di MMA . Junior Dos Santos, 38 tahun, adalah penggemar berat Tyson Fury dan akan senang melihat dia menghadapi juara saat ini Francis Ngannou, tetapi di ring tinju.



Dia menghormati Tyson Fury sebagai petinju tetapi mempertanyakan apakah keterampilannya akan ditransfer ke segi delapan karena dia tidak memiliki kemampuan bergulat. Berbicara kepada SunSport, Junior Dos Santos berkata: "Sulit untuk mengatakan, tentu saja, dalam tinju dia hebat tapi saya tidak berpikir dia akan melakukannya dengan baik di MMA.''

"Saya tantang dia untuk datang ke Triad, Triller, untuk melakukan gaya bertarung kami yaitu tinju dengan clinches. Itu sesuatu yang berbeda dengan apa yang dia lakukan. Saya pikir itu akan lebih baik untuknya,''paparnya.

Dos Santos memberikan alasan mengapa dia memperingatkan agar Tyson Fury tidak mencoba bertarung di MMA. “Karena jika dia langsung masuk ke MMA, dia tidak memiliki banyak peluang karena dia tidak tahu ground game atau grappling, jadi akan sangat sulit baginya untuk berhasil,''katanya.

"Tetapi di Triad dia memiliki peluang karena sebagian besar pertarungannya adalah tinju. Sebagai penggemar tinju, saya mengaguminya dan saya pikir dia adalah juara yang hebat."



Terlepas dari kekaguman Dos Santos terhadap petarung yang belum terkalahkan, dia masih merasa bisa mengalahkan Fury. Dia akan senang melawan petinju Inggris itu dan akan bersiap untuk bertemu Francis Ngannou di atas ring untuk pemanasan bagi Fury, seperti keyakinannya bahwa dia akan mengalahkan juara kelas berat UFC saat ini.

Ditanya apakah dia ingin bertinju Ngannou, Dos Santos berkata: "Ya, seratus persen. Sebenarnya ketika Anda berbicara tentang bertarung dalam tinju, petinju selalu menghindari pertarungan yang terbaik, tapi saya tidak berpikir itu gaya Tyson Fury jadi dia mungkin akan menerima apakah itu melawan petinju atau tidak.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2185 seconds (0.1#10.140)