Live Streaming RCTI Plus, Spezia vs Inter Milan: Misi Gusur Rossoneri

Jum'at, 15 April 2022 - 04:00 WIB
loading...
Live Streaming RCTI Plus, Spezia vs Inter Milan: Misi Gusur Rossoneri
Inter Milan mengusung misi merebut takhta AC Milan saat dijamu Spezia pada giornata ke-33 Serie A Italia 2021/2022/Foto/ist.
A A A
MILAN - Inter Milan mengusung misi merebut takhta AC Milan saat dijamu Spezia pada giornata ke-33 Serie A Italia 2021/2022 . Pasukan Simone Inzaghi didukung kondisi tim yang lengkap jelang tampil di Stadio Picco, Jumat (15/4/2021) waktu lokal.

Nerazzurri -julukan Inter- bisa mengandalkan striker Lautaro Martinez dalam laga yang bisa disaksikan secara live streaming di RCTI Plus . Penyerang asal Argentina itu siap kembali beraksi setelah menjalani larangan satu pertandingan dalam kemenangan 2-0 atas Hellas Verona, Sabtu (9/4/2022).



Inter adalah satu-satunya tim di tiga besar yang mengamankan kemenangan pada akhir pekan lalu. Mereka berpotensi melompati Milan di puncak klasemen jika menang melawan Spezia.

Saat ini Inter di peringkat 2 klasemen dengan 66 poin, hanya tertinggal dua angka dari Milan. Tapi, Rossoneri -julukan Milan- bisa kembali mengamankan takhta jika menang melawan Genoa pada hari yang sama.



Selisih waktu laga Spezia vs Inter dan Milan vs Genoa hanya dua jam saja. Milan vs Genoa digelar Sabtu (16/4/2022) pukul 02.00 WIB. Pekan sebelumnya, Milan bermain imbang 0-0 saat dijamu Torino.

Selain Lautaro yang bugar, Nicolo Barella, Joaquin Correa dan Stefan de Vrij yang diganti dalam pertandingan vs Verona, juga akan tersedia pada hari Jumat.

Menurut surat kabar Libero, Barella minta diganti karena pening dan bukan karena cedera otot. Jadi, kemungkinan besar Barella akan bermain melawan Spezia.

Seementara Correa mengalami cedera di lututnya, sedangkan De Vrij mengalami sedikit masalah pada paha kirinya. Tapi, mereka kemungkinan akan pulih dalam beberapa hari dan tersedia melawan Pasukan Thiago Motta.

De Vrij baru saja kembali beraksi setelah pulih dari cedera otot yang memaksanya harus menepi selama hampir sebulan. Bek Belanda itu digantikan Danilo D'Ambrosio pada babak kedua melawan Verona.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0973 seconds (0.1#10.140)