Timnas U-23 siap jajal event Internasional

Senin, 29 April 2013 - 18:43 WIB
Timnas U-23 siap jajal event Internasional
Timnas U-23 siap jajal event Internasional
A A A
Sindonews.com - Manajer Tim Nasional (Timnas) U-23, Edi Nurinda Susila mengatakan sepertinya skuad Garuda Muda tidak hanya akan berlaga di ajang Islamic Solidarity Games (ISG) 2013 saja sebagai persiapan mereka untuk berlaga di SEA Games XVII/2013 Myanmar. Aan tetapi skuad asuhan Rahmad Darmawan dijadwalkan akan ikut serta dalam Merdeka Games, yakni turnamen untuk memperingati hari kemerdekaan Malaysia, pada 31 Agustus mendatang.

"Selain ISG ada juga undangan dari Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM) untuk mengikuti Merdeka Games. Akan tetapi semua keputusan ada di jajaran pelatih dan BTN. Tapi jika kami ikut di dua event tersebut (ISG dan Merdeka Games) maka total kami akan bertanding sebanyak enam kali di pertandingan yang skalanya internasional," terang Nurinda Susila saat ditemui di kantor PSSI, Senin (29/4/2013).

Edi Nurinda menilai, lawan uji coba internasional Indonesia sudah cukup jika perhelatan itu memang diikuti. Pasalnya timnas U-23 juga akan mengikuti Islamic Solidarity Games (ISG), September-Oktober 2013. Akan tetapi meski timnas U-23 siap menjajal event Internasional tersebut, Nurida belum bisa memastikan apakan mereka bisa mengikuti semua event tersebut.

"Saya tidak bisa memastikan apakah timnas U-23 juga akan ikut ke ajang Merdeka Games atau tidak. Di ISG, kemungkinan akan melawan 4 tim, jika di Merdeka Games melawan 3 tim, maka total lawan bertanding cukup banyak," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4984 seconds (0.1#10.140)