Enggak Tahan Panas Jakarta, Pemain Atletico Madrid U-18 Ngadem Depan AC di Kota Tua

Kamis, 14 April 2022 - 17:00 WIB
loading...
Enggak Tahan Panas Jakarta, Pemain Atletico Madrid U-18 Ngadem Depan AC di Kota Tua
Sebagai pemain Atletico Madrid U-18 yang berteduh di depan AC di Museum Wayang, Kota Tua, Jakarta pada Kamis (14/4/2022). Foto: Maulana Yusuf/MPI
A A A
JAKARTA - Skuad Atletico Madrid U-18 mengunjungi dua tempat bersejarah di Jakarta, Kota Tua dan Monumen Nasional (Monas), Kamis (14/4/2022) siang. Uniknya, sebagian pemain malah ngadem di depan pendingin ruangan.

Baca Juga: Ketika Pemain Atletico Madrid U-18 Keliling Jakarta, Nikmati Keindahan Monas dan Kota Tua

Skuad Los Rojiblancos -julukan Atletico- muda mengisi waktu senggang di tengah-tengah perhelatan International Youth Championship (IYC) 2021. Sebab, pada hari ini atau Kamis (14/4/2022) tidak ada jadwal pertandingan.

Pantauan MNC Portal Indonesia (MPI), skuad Atletico muda itu kompak mengenakan kaos berwarna merah pada kunjungan kali ini. Mereka kemudian langsung menuju destinasi pertama ke Museum Wayang, Kota Tua dengan antusias.

Tak sedikit para punggawa muda klub asal Spanyol itu mengabadikan momen dalam ruangan itu. Beberapa diantara mereka melakukan foto selfie dan foto bersama dengan background wayang.

Namun ada pemandangan lucu. Bukannya mengikuti pemandu wisata untuk melihat lukisan wayang, beberapa pemain Atletico muda mengambil kesempatan untuk ngadem di depan AC. Pasalnya, mereka tak terbiasa dengan suhu panas di Jakarta.

Momen ini diawali satu punggawa Atletico muda yang merasa kepanasan. Dia lalu menuju tempat AC yang tak banyak orang tahu dan menikmati udara dingin.

Tak lama kemudian, rekannya yang lain malah mencuri-curi kesempatan dan ikutan ngadem. Selang beberapa menit, hingga beberapa punggawa lain juga meniru aksi yang menarik perhatian itu. Menariknya, mereka tetap pede meski banyak disorot kamera.

Selepas dari Museum Wayang Kota Tua, mereka lalu menuju Monas. Namun, di tempat ikon Jakarta itu justru mereka tidak bisa masuk ke dalam dan hanya berfoto di halaman Monas.

Atletico Madrid U-18 menjadi salah satu peserta IYC 2021. IYC 2021 telah diselenggarakan sejak 13 April 2022. Ajang ini digelar hingga 19 April 2021 di Jakarta International Stadium (JIS).

Baca Juga: Tembus Semifinal Liga Champions, Liverpool Samai Rekor Manchester United

Selain Atletico Madrid U-18, ada tiga tim lainnya yang juga akan ikut bersaing pada IYC 2021 kali ini. Mereka adalah Indonesia All Stars U-20, FC Barcelona U-18, dan juga Atletico Madrid U-18.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2704 seconds (11.210#12.26)