Kursi Plastik Bekas Lewis Hamilton Terjual Rp9,7 juta di Malaysia

Jum'at, 15 April 2022 - 00:11 WIB
loading...
Kursi Plastik Bekas Lewis Hamilton Terjual Rp9,7 juta di Malaysia
Ada cerita yang unik ketika Lewis Hamilton mengunjungi Malaysia untuk menghadiri acara sponsor tim, Petronas, untuk syuting iklan TV terbaru. Dalam kesempatan itu pilot jet darat Mercedes tersebut duduk di kursi plastik / Foto: kualalumpurgrid
A A A
KUALA LUMPUR - Ada cerita yang unik ketika Lewis Hamilton mengunjungi Malaysia untuk menghadiri acara sponsor tim, Petronas, untuk syuting iklan TV terbaru. Dalam kesempatan itu pilot jet darat Mercedes tersebut duduk di kursi plastik.

Nah, ini yang menjadi heboh lantaran kursi plastik berwarna hitam yang sempat diduduki Hamilton ada yang menjual di platform jual beli online. Dikutip dari Kamis (14/4/2022), penjualnya diketahui adalah akun Lima Bintage Auto Parts, yang merupakan penyedia suku cadang mobil.

BACA JUGA: Optimisme Bos Repsol Honda: Marc Marquez Juara MotoGP 2022

Mereka mengklaim bahwa bangku itu segera dibungkus begitu Hamilton bangkit dari duduknya untuk 'mempertahankan kesegaran' dari pembalap Petronas Mercedes AMG itu. Kini, kursi tersebut telah laku terjual seharga 519 poundsterling atau senilai Rp9,7 juta. Namun, tidak diketahui siapakah pembeli yang rela mengeluarkan uangnya untuk membeli barang tersebut.

Tentu saja, hal tersebut bisa dibilang sangat mengherankan. Sebab, tak ada yang benar-benar spesial dari kursi tersebut selain pernah diduduki oleh Hamilton.

Namun, bagi sebagian orang yang menyukai benda-benda aneh mungkin kursi tersebut merupakan sesuatu yang istimewa. Alhasil, mereka rela merogoh kocek sedalam itu untuk mengoleksinya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3370 seconds (0.1#10.140)