Biodata dan Agama Yordenis Ugas: Pembelot yang 6 Kali Merasakan Neraka Penjara

Jum'at, 15 April 2022 - 08:10 WIB
loading...
A A A
Beruntung, dia kemudian diberi kesempatan untuk melegitimasi dirinya Agustus lalu setelah Errol Spence Jr mundur dari pertarungan melawan Pacquiao. Ugas menggantikan Spence - yang mengalami retina lepas saat sparring - untuk membuat PacMan yang ikonik itu kehilangan poin dan menjadi sensasi dalam semalam.



Itu melihat pahlawan besarnya dikirim ke masa pensiun - tetapi bagi Uga kehidupan tidak akan pernah sama. "Saya adalah orang yang sangat beriman dan saya tidak pernah memiliki masalah untuk percaya pada diri saya sendiri. Setiap pertarungan yang saya lakukan kepada Anda, saya memiliki keyakinan penuh bahwa saya akan keluar sebagai pemenang."

Juara WBC dan IBF Errol Spence Jr sekarang akan kembali dari cedera langsung ke pertarungan penyatuan melawan Ugas pada hari Sabtu di rumahnya di Texas. Ini akan menjadi kali kedua berturut-turut yang dihadapi Ugas - keduanya dimulai sebagai underdog.

"Saya harus mengatakan bahwa Manny Pacquiao adalah petarung yang jauh lebih cepat yang melepaskan pukulannya. Di mana Spence lebih tinggi dengan kekuatan lebih dan jangkauan lebih panjang. Saya sudah mempersiapkan Spence jauh berbeda karena tinggi badannya.''
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2362 seconds (0.1#10.140)