Dovizioso bidik podium pertama

Rabu, 29 Mei 2013 - 21:12 WIB
Dovizioso bidik podium pertama
Dovizioso bidik podium pertama
A A A
Sindonews.com - Jelang Grand Prix Italia akhir pekan ini, sejumlah persiapan sudah dilakukan seluruh tim MotoGP, salah satunya ditunjukkan Pramac Ducati. Andrea Dovizioso mengklaim timnya bisa membuat penggemar mereka di Sirkuit Mugello kagum ketika Ducati mampu mencapai podium pertama di sana.

Diketahui, dalam balapan tersebut Ducati nampaknya sudah merencanakan dengan matang untuk tampil kompetitif di Italia. Karena mereka siap menurunkan ketiga pembalap sekaligus di sana, dan mereka adalah Andrea Dovizioso, Nicky Hayden, dan pembalap wildcard Michele Pirro.

Dovizioso menuturkan, meskipun persaingan akan semakin sulit di musim ini. Namun ia bisa memastikan bahwa tampil di hadapan pendukungnya akan menambah mental juang untuk menunjukkan performa yang mengesankan di sana. Pasalnya, selama ini Ducati sering melakukan tes di Sirkuit Mugello untuk menguji beberapa kecepatan GP13.

"Saya tidak sabar untuk melakukan akhir pekan di Mugello, karena itu merupakan sirkuit terbaik di dunia. Mugello bisa diibaratkan sebagai rumah kami, jadi banyak penggemar yang sudah menantikan aksi kami di sana. Sejauh ini kami sudah punya beberapa data, sebab sebelumnya kami sudah melakukan beberapa tes di Mugello," tutur Dovizioso seperti dilansir MotoGP, Rabu (29/5/2013).

Selama empat balapan berlangsung di musim ini, Dovizioso masih menghuni posisi keenam dengan raihan 39 poin disusul rekan setimnya Hayden yang menempati urutan kedelapan dengan 35 poin.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8131 seconds (0.1#10.140)