Jelang Manchester City vs Liverpool: Aura Positif The Reds

Jum'at, 15 April 2022 - 20:04 WIB
loading...
Jelang Manchester City vs Liverpool: Aura Positif The Reds
Liverpool akan menghadapi Manchester City pada semifinal Piala FA 2021/2022 di Wembley/Foto/Twitter
A A A
LIVERPOOL - Liverpool akan menghadapi Manchester City pada semifinal Piala FA 2021/2022 di Wembley, Sabtu (16/4/2022). Gelandang The Reds Fabinho merasakan aura positif menjelang bigmatch tersebut.

Walau berat, gelandang asal Brasil itu mengklaim The Reds -julukan Liverpool- siap menghadapi segala kemungkinan. Dalam 15 tahun terakhir, Liverpool belum pernah lagi mencicipi manisnya trofi Piala FA.



Terakhir, The Reds membawa pulang trofi tersebut ke Anfield adalah pada musim 2005/2006, itupun mereka harus susah payah mengalahkan West Ham United lewat babak adu penalti.

Maka dari itu, Fabinho merasakan trofi ini akan sangat spesial bagi Liverpool untuk dimenangkan. Gelandang berusia 28 tahun itu merasakan aura positif menjelang berhadapan dengan Manchester City di semifinal Piala FA 2021/2022.



“Sangat menyenangkan pergi ke Wembley lagi dan bermain di semifinal Piala FA. Karena saya pemain Liverpool, ini pertama kalinya saya bermain di semifinal Piala FA. Ini spesial,” kata Fabinho, dikutip dari laman resmi Liverpool, Jumat (15/4/2022).

“Sebagai pemain Liverpool, Anda ingin memenangkan segalanya. Saya pikir Piala FA adalah satu-satunya trofi yang belum dimenangkan grup ini. Tentu saja akan sangat istimewa untuk memenangkan yang satu ini juga. Saya ingin menang karena kami adalah tim yang ambisius,” sambungnya bersemangat.

Lebih lanjut, Fabinho mengatakan timnya siap menghadapi segala kemungkinan. Menurutnya, The Reds siap meladeni The Citizen -julukan Manchester City- walaupun harus melalui babak adu penalti.

“Semua orang siap bermain, membantu tim. Saya pikir kami dalam suasana hati yang baik untuk memainkan permainan ini,” tegasnya.

“Saya menikmati momen itu! Dalam pikiran saya, saya tahu pertandingan bisa berlanjut ke adu penalti, jadi saya siap untuk ini,” kata Fabinho, mengacu pada final melawan Chelsea di Piala Liga Inggris yang dimenangkan oleh Liverpool lewat babak adu penalti.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1654 seconds (0.1#10.140)