AC Milan vs Genoa: Pacuan Scudetto Kian Sengit, Pioli Fokus Sapu Bersih 6 Laga Sisa

Jum'at, 15 April 2022 - 18:03 WIB
loading...
AC Milan vs Genoa: Pacuan Scudetto Kian Sengit, Pioli Fokus Sapu Bersih 6 Laga Sisa
AC Milan akan menghadapi laga krusial kontra Genoa di San Siro, Jumat (15/4/2022) malam waktu lokal/Foto/Twitter
A A A
MILAN - AC Milan akan menghadapi laga krusial kontra Genoa di San Siro, Jumat (15/4/2022) malam waktu lokal atau Sabtu (16/4/2022) dini hari WIB. Pelatih Rossoneri Stefano Pioli fokus mendapatkan poin sebanyak mungkin di 6 laga tersisa di Serie A Italia 2021/2022.

Milan berada di puncak klasemen sementara Liga Italia dengan koleksi 68 poin, hanya unggul dua poin dari Inter Milan yang berada di peringkat kedua. Tapi, kubu Nerrazurri -julukan Inter- masih memiliki satu laga tabungan.

Baca juga: Hasil Barcelona vs Eintracht Frankfurt: Keperkasaan Blaugrana Runtuh, Wakil Spanyol Tamat

Oleh sebab itu, seluruh laga sisa akan menjadi layaknya partai final bagi Milan. Jelang laga kontra Genoa, Pioli mengatakan bahwa dirinya enggan terlalu memikirkan scudetto. Pria berusia 56 tahun itu hanya ingin fokus memenangkan pertandingan di sisa laga.

"Kami memiliki kualitas untuk meraih poin sebanyak mungkin. Musim kami masih berlangsung; ini bukan waktunya untuk membuat kesimpulan," kata Pioli dilansir laman resmi klub, Jumat (15/4/2022).

Baca juga: Drawing Semifinal Liga Europa 2021-2022: Jerman Kirimkan 2 Wakil

"Kami harus tetap fokus hingga akhir, saya tidak terlalu peduli dengan apa yang dilakukan tim lain. Kami hanya perlu menang," tambahnya.

Lebih lanjut, Pioli optimistis bisa menyapu bersih kemenangan dj laga sisa. Dirinya yakin anak asuhnya memiliki cukup kualitas untuk terus mempertahankan rekor tak terkalahkan.

"Kami telah menunjukkan bahwa kami dapat memenangkan pertandingan melalui kualitas kami dan dengan bermain dengan mentalitas tertentu," paparnya.

"Semua penantang gelar sangat termotivasi. menurut pendapat saya, kami bermain bagus, tetapi itu benar bahwa kami membuat penilaian berdasarkan hasil," pungkasnya.
(sha)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2579 seconds (11.252#12.26)