Performa menurun, Lotus tetap dukung Grosjean

Kamis, 30 Mei 2013 - 15:13 WIB
Performa menurun, Lotus tetap dukung Grosjean
Performa menurun, Lotus tetap dukung Grosjean
A A A
Sindonews.com - Pemilik tim Lotus Eric Boullier mengaku terus mendukung pembalap mereka Romain Grosjean meski tampil buruk pada Grand prix (GP) Monaco akhir pekan lalu, Boullier juga mengaku yakin bila Grosjen bisa mampu kembali menemukan performa terbaiknya. Seperti diketahui pada balapan tersebut Grosjean gagal menembus finis setelah mengalami kecelakaan.

Performanya sebenarnya tidak terlalu buruk di awal balapan, karena ia sempat termasuk dalam pembalap yang mencatatkan waktu tercepat, namun pada pertengahan balapan ia mengalami insiden kecelakaan setelah menabrak Daniel Ricciardo sehingga membuatnya terkena penalti turun 10 peringkat pada balapan berikutnya di Kanada. Meski tidak memiliki awal yang baik, namun Boullier yakin tim akan menemukan setingan yang tepat serta membawa kembali Boullier ke performa terbaiknya.

"Kami ingin dia mempertahankan kecepatan dan memastikan ia dapat tetap bersaing seperti di awal musim. Kami harus tetap mendampingi dan mendukungnya di sepanjang pekan. Dia sudah cepat dan kami melihatnya di akhir pekan dia mampu," terang Boullier seperti dilansir Autosports, Kamis (30/5/2013).

Ia menambahkan bila Grosjen sempat frustasi dan jelas pada balapan ia telah membantu dirinya sendiri, namun apapu bisa terjadi. Kemudian meski tampil dengan kecepatan yang diinginkan, namun kecelakaan menghentikan performa Grosjean. "Kami ingin dia tetap tenang dan lalu melanjutkan komunikasi dengan tim," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5315 seconds (0.1#10.140)