Ivana: Tontowi/Liliyana bisa juara

Jum'at, 31 Mei 2013 - 02:37 WIB
Ivana: Tontowi/Liliyana bisa juara
Ivana: Tontowi/Liliyana bisa juara
A A A
Sindonews.com - Saat ini, pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir menjadi andalan Indonesia di beberapa turnamen. Ini tak berlebihan jika melihat performa mereka belakangan ini.

Jadi tak heran jika banyak pihak berharap Tontowi/Liliyana bisa juara Djarum Indonesia Open Superseries Premier, 10-16 Juni mendatang. Salah satunya adalah mantan atlet Pelatnas, Ivana Lie.

"Prestasi Tantowi dan Liliyana saat ini cukup bagus, apalagi mampu memberikan point saat menghadapi China bagi tim Merah-Putih di Piala Sudirman di Malaysia pekan lalu. Melalui prestasi yang dimiliki, juga menjadi aset bagi kubu Indonesia untuk mengukir medali optimal di Istora Senayan,"ujar wanita yang kini menjadi staf khusus Menpora tersebut, seperti dilansir situs resmi Satlak Prima.

Namun, Ivana berharap tak hanya Tontowi/Liliyana bisa meraih sukses. Beberapa nomor juga dia prediksi bisa berbicara banyak. Sebut saja ganda putra Rian Agung Saputro/Angga Pratama. Di Piala Sudirman, Rian/Angga mampu mengalahkan ganda putra andalan China, Cai Yun/Fu Haifeng di perempat final.

Dia melanjutkan, selain pemain muda yang akan turun dalam nomor tunggal putra, pemain senior seperti Taufik Hidayat dipastikan tamil dalam pertandingan. Hal itu tentunya memberikan motivasi bagi juniornya untuk berkiprah di Piala Sudirman nantinya.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4004 seconds (0.1#10.140)