Dillian Whyte Jatuhkan Tyson Fury, Gypsy King: Dasar Gelandangan!

Sabtu, 16 April 2022 - 07:07 WIB
loading...
Dillian Whyte Jatuhkan Tyson Fury, Gypsy King: Dasar Gelandangan!
Dillian Whyte Jatuhkan Tyson Fury, Gypsy King: Dasar Gelandangan!/The Sun
A A A
Dillian Whyte memukul jatuh Tyson Fury berkali-kali di ring tinju yang memanaskan perseteruan abadi dua mantan sahabat. Setelah bertahun-tahun menunggu, The Body Snatcher akhirnya akan mendapatkan juara kelas berat WBC dan Ring Magazine pada 23 April dalam pertandingan domestik senilai £30 juta di Wembley.



Dillian Whyte akan membawa pulang jaminan £6 juta untuk pertandingan dendamnya dengan Tyson Fury tetapi akan meninggalkan Wembley dengan £9 juta jika dia menjadi salah satu kejutan terbesar dalam sejarah tinju Inggris. Dan Whyte yang berusia 33 tahun yakin akan merusak kepulangan Tyson Fury setelah diduga menjatuhkannya saat mereka sparring partner beberapa bulan yang lalu.

"Dia yang keluar dan mengatakan dia memukuli saya di gym dan hal-hal seperti itu. Saya dapat memberi tahu Anda sekarang, itu tidak terjadi. Saya tidak suka menceritakan kisah sparring, tetapi orang-orang di dalam game tahu. Mereka tahu tentang saya,''kata Tyson Fury kepada SkySport Boxing Show.

"Yah, saya dan Tyson Fury berdebat dan saya memukulnya dan menjatuhkannya beberapa kali. Sesederhana itu.
"Jika saya adalah pertarungan yang mudah, mengapa dia tidak terburu-buru untuk melawan saya? Dia berkata sebelum mengalahkan Wilder, 'Ketika saya mengalahkan Wilder, saya akan memberikan Dillian Whyte kesempatan gelarnya.' Dia hanya berbicara omong kosong. Ini perang, ayo pergi."

Whyte juga mengklaim bahwa Fury menolak pertarungan yang diamanatkan melawannya untuk sabuk berlian WBC. The Body Snatcher menambahkan: "Itu membuat saya marah dan membuat saya frustrasi karena Tyson Fury menolak untuk melawan saya dalam pertarungan yang diamanatkan untuk sabuk berlian WBC,''kecamnya.

"Dan mereka mengambil posisi wajib saya dan memberikannya kepada Tyson Fury setelah dia melawan Otto Wallin yang menduduki peringkat sekitar 1.000.000 di dunia. Ini lelucon, bagaimana dia bisa melawan Tom Schwarz dan Otto Wallin dan kemudian menjadi penantang wajib WBC setelah saya mengalahkan sepuluh orang teratas berturut-turut?"



Fury yang tak terkalahkan, bagaimanapun, memiliki ingatan yang sama sekali berbeda tentang spar mereka.
Faktanya, dia bersikeras bahwa klaim Whyte sepenuhnya "tidak benar".

Petinju berusia 33 tahun itu mengatakan kepada BT Sport: “Dillian Whyte adalah gelandangan, tidak benar. Dillian Whyte tidak bisa menjatuhkan neneknya, apalagi 'Raja Gipsi. Siapa yang pernah menjatuhkan Dillian Whyte, Lucas Browne…tolong. Siapa lagi, siapa yang pernah dia jatuhkan?.''

''Saya belum pernah melihatnya menjatuhkan siapa pun. Dia bahkan harus menipu Dereck Chisora dari perkelahian, meraihnya dan menahannya karena Eddie Hearn menyuruhnya. Dasar gelandangan yang tidak berguna!”
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1917 seconds (0.1#10.140)