Brozovic Ungkap Rencana Inter Menggusur AC Milan dari Puncak Klasemen

Minggu, 17 April 2022 - 02:00 WIB
loading...
Brozovic Ungkap Rencana Inter Menggusur AC Milan dari Puncak Klasemen
Brozovic Ungkap Rencana Inter Menggusur AC Milan dari Puncak Klasemen. Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini
A A A
SPEZIA - Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic berambisi menggusur AC Milan dari posisi puncak klasemen Serie A Liga Italia . Pemain asal Kroasia itu menyebut Inter siap sapu bersih kemenangan.

Brozovic aktor kemenangan 3-1 atas Spezia di Stadio Alberto Picco, Spezia, Sabtu (16/4/2022). Pemain berusia 29 tahun mencetak gol pembuka di menit 31. Gol lainnya dicetak Lautaro Martinez (73’) dan Alexis Sanchez (93’), sedangkan gol hiburan Spezia dicetak Giolio Maggiore (88’).



Kendati berhasil mencetak gol, Brozovic tidak ingin larut dalam euforia kemenangan. Dia menyebut misi Inter adalah menyapu bersih kemenangan di sisa musim, supaya bisa menjungkalkan AC Milan dari posisi capolista alias puncak klasemen.

“Saya mencetak gol hari ini, tapi yang terpenting adalah tim menang, kami memegang kendali penuh selama pertandingan, kami bahkan tidak goyah ketika mereka mencetak gol,” kata Brozovic dilansir laman resmi klub, Sabtu (16/4/2022).

“Sangat penting bagi kami untuk mendapatkan tiga poin hari ini, dan itulah yang kami lakukan, kami harus terus seperti ini, meskipun disayangkan kami kebobolan, kami bisa lebih baik lagi,” tuturnya.

Brozovic ingin timnya mempertahankan performa tersebut. Mantan pemain Dinamo Zagreb itu ingin timnya mampu menyapu bersih kemenangan dan terus memberi tekanan kepada AC Milan yang tengah berada di pucuk klasemen sementara.

“Kami adalah tim yang hebat, dan kami ingin memenangakan semua pertandingan tersisa kami,” tambahnya.

Inter saat ini berdiri di peringkat dua klasemen sementara Liga Italia dengan koleksi 69 poin. Mereka terpaut jarak dua poin dari Milan selaku penguasa papan klasemen sementara.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4615 seconds (0.1#10.140)