Lautaro Martinez Gerah Dicecar Rumor Kepindahan dari Inter Milan

Minggu, 17 April 2022 - 05:32 WIB
loading...
Lautaro Martinez Gerah Dicecar Rumor Kepindahan dari Inter Milan
Lautaro Martinez Gerah Dicecar Rumor Kepindahan dari Inter Milan. Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini
A A A
MILAN - Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez gerah ditanyai soal masa depannya. Pemain asal Argentina itu pun menegaskan bahwa dirinya tidak mempedulikan rumor-rumor transfer yang ditulis media.

Kontrak Lautaro sejatinya baru saja memperpanjang kontrak bersama Inter Milan pada Oktober 2021 silam. Namun, isu kepindahan Lautaro dari Guissepe Meazza berhembus bersamaan dengan rencana Inter yang ingin memboyong penyerang Juventus, Paulo Dybala.



Posisi Lautaro di pos reguler lini depan Inter diperkirakan terancam jika rencana Inter untuk memboyong Dybala terwujud. Sementara itu, sejumlah raksasa seperti Atletico Madrid, Liverpool, Tottenham Hotspur dan Arsenal pun disebut tertarik menggunakan jasanya.

Namun, Lautaro menepis semua rumor transfer tersebut. Pemain berkaki kanan itu mengaku risih dan tidak suka terus menerus ditanyai perihal rumor transfer.

“Ada banyak pembicaraan tentang saya, dan saya tidak menyukainya, karena saya selalu memberikan yang terbaik untuk Inter,” kata Lautaro dilansir Football Italia, Sabtu (16/4/2022).

“Ketika saya di bangku cadangan, wajar jika saya kesal karena saya selalu ingin bermain, saya berkonsentrasi pada pekerjaan saya, dan saya tidak mendengarkan apa yang orang luar katakana,” tambahnya.

Lautaro pun menambahkan bahwa fokusnya saat ini hanyalah menyelesaikan sisa musim ini bersama Inter. Dirinya enggan mempedulikan rumor yang belum pasti kebenarannya.

“Saya mencoba untuk fokus pada keluarga saya, mereka yang mencintai saya, dan kepada Inter, kami telah memulihkan posisi yang hilang sekarang, dan perlombaan scudetto ada di tangan kami,” tutupnya.

Lautaro baru saja menjadi salah satu aktor kemenangan Inter atas Spezia pada pekan 33 Liga Italia di Stadio Alberto Picco, Spezia, Sabtu (16/4/2022). Dia mencetak gol pengganda keunggulan Inter pada menit 73, sementara gol lainnya dicetak Marcelo Brozovic (31’) dan Alexis Sanchez (93’), Spezia hanya mampu menghibur diri lewat gol Giuliu Maggiore (88’).

Inter saat ini berdiri di peringkat dua klasemen sementara Liga Italia dengan koleksi 69 poin. Mereka terpaut jarak dua poin dari Milan selaku penguasa papan klasemen sementara.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1848 seconds (0.1#10.140)