Live Streaming RCTI Plus, PSG vs Marseille: Dihantam Badai Cedera

Sabtu, 16 April 2022 - 14:40 WIB
loading...
Live Streaming RCTI Plus, PSG vs Marseille: Dihantam Badai Cedera
Live Streaming RCTI Plus, PSG vs Marseille: Dihantam Badai Cedera. Foto: MNC Media
A A A
PARIS - Pertandingan antara Paris Saint-Germain vs Marseille akan berlangsung dalam lanjutan Liga Prancis 2021/2022 akhir pekan ini. Namun, PSG harus berhati-hati mengingat kamar ganti mereka dihantam badai cedera.

Pertandingan bertajuk Le Classique ke-102 ini akan berlangsung di Parc des Princes, Paris, Minggu (17/4/2022) waktu setempat, atau Senin (18/4/2022) dini hari waktu Indonesia. Kick-off disiarkan lewat live streaming RCTI Plus mulai pukul 01.15 WIB.

. Belum lagi, permasalahan cedera tengah menghantam para pemain.

Setelah Leandro Paredes dan Julian Draxler dibekap cedera panjang, kini nama-nama seperti Ander Herrera, Ismael Gharbi, Layvin Kurzawa dan Abdou Diallo ikut berkutat di ruang medis. Sementara itu, Angel Di Maria dan Keylor Navas sudah kembali pulih akan tetapi belum cukup bugar untuk dimainkan selama 90 menit. Situasi ini memaksa Mauricio Pochettino putar otak.

Paris Saint-Germain saat ini masih berada di puncak klasemen dengan koleksi 71 poin hasil dari 22 kemenangan dan lima hasil imbang dalam 31 pertandingan yang sudah dijalani musim ini. PSG berpeluang besar untuk meraih gelar Ligue 1 pada musim ini karena Marseille yang berada di posisi 2 tampaknya sudah tak bisa mengejar raihan poin Messi dkk.

Kemenangan atas Marseille akan membuat PSG semakin kukuh di puncak klasemen Liga Prancis, sekaligus mendekatkan mereka pada gelar musim ini. Jika menang, PSG akan memimpin 15 poin dari Marseille di puncak klasemen.

Tim asuhan Jorge Sampaoli, Marseille, tersebut dipastikan tampil dengan semangat yang tinggi mengingat mereka bermaksud finis di posisi 2 pada akhir musim ini. William Saliba dan kolega siap untuk memberikan kejutan untuk PSG.

Prakiraan Susunan Pemain:

Paris Saint-Germain: Donnarumma; Hakimi, Marquinhos, Kimpembe, Mendes; Pereira, Gueye, Verratti; Messi, Mbappe, Neymar

Marseille: Mandanda; Rongier, Saliba, Caleta-Car, Peres; Guendouzi, Kamara, Gerson; Under, Dieng, Payet

Link streaming RCTI Plus antara PSG vs Marseille klik di sini
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2606 seconds (0.1#10.140)